Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6+ Rekomendasi Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Aplikasi pembobol WiFi terkadang dapat menjadi penolong di saat kamu sedang darurat membutuhkan jaringan internet, namun sedang kehabisan kuota atau sinyal smartphone tengah bermasalah. 

aplikasi pembobol wifi

Sekarang ini internet menjadi kebutuhan penting untuk semua orang. WiFi menjadi salah satu jaringan internet yang banyak dicari orang dan pastinya ingin memakainya. Namun apa daya WiFI tersebut dikunci, sehingga kamu tidak bisa menggunakannya.


Aplikasi Pembobol WiFi 

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan WiFi gratis dimana saja, saya merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membobol WiFi, diantaranya:


1. Wifi WPS WPA Tester

apliaksi pembobol wifi WPS WPA Tester


Wifi WPS WPA Tester merupakan salah satu aplikasi aplikasi pembobol WiFi yang sangat populer bagi kalangan pengguna perangkat Android. Bahkan aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna.

Aplikasi ini di pakai untuk menguji koneksi acces points menggunakan WPS PIN. Nantinya aplikasi ini akan menggunakan berbagai macam algoritma canggih seperti Zhao, Asus, Blink, Trendnet dan lain sebagainya.

Bahkan aplikasi ini mampu memakai metode bruce foce hingga 11000 kombinasi password, sehingga bisa membobol jaringan WiFi yang di kunci. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu melakukan root terhadap ponselnya.

2. WPS Connect

apliaksi pembobol wifi WPS Connect


WPS Connect merupakan aplikasi yang dibuat oleh Frox ini menjadi salah satu aplikasi dapat membantu kamu untuk membobol WiFi yang dikunci. Akan tetapi ada syaratnya yakni protokol WPS WiFi harus diaktifkan.

Banyak pemilik WiFi yang memakai PIN Default, padahal ini sangat rentan untuk dibobol. Fungsi lain dari aplikasi ini adalah pemilik WiFi dapat mendeteksi, apakah jaringan gampang dibobol atau tidak. Untuk fitur lainnya seperti algoritma easybox PIN, computerPIN dan lain sebagainya.

3. Aircrack-ng

aplikasi pembobol wifi Aircrack-NG

Aplikasi pembobol WiFi selanjutnya bernama Aircrack-ng. Biasanya aplikasi digunakan untuk OS linux, namun bisa juga untuk perangkat Android. Yang menjadi keunggulan aplikasi ini adalah bisa menganalisis kata sandi WiFi, sehingga kamu dapat membobol passwordnya dengan cepat dan mudah.

Cara kerja aplikasi ini adalah mengumpulkan paket data jaringan. Kemudian memakai paket untuk menemukan passwordnya. Selain itu, aplikasi Aircrack-ng juga memakai serangan PTW serta FMS. Sehingga dapat menemukan password dengan lebih cepat.

4. zAnti

aplikasi pembobol wifi zanti


Aplikasi berikut yang saya rekomendasikan untuk membobol WiFi dengan mudah dan cepat adalah zAnti. Dimana aplikasi ini mensimulasikan berbagai macam serangan yang dapat mendeteksi kerentanan WiFi hingga tingkat lanjut. 

Dengan begitu kamu bisa tahu sampai mana keamanan kerentanan dari jaringan WiFi tersebut akan kamu ingin bobol kata sandinya. Bahkan kamu dengan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencegah orang lain memakai server atau mengakses situs tertentu loh.

5. Reaver

Bagi kalian yang menggunakan sistem operasi linux dan berkeinginan membobol WiFi maka saya sarankan menggunakan aplikasi Reaver. Namun bagi pengguna perangkat Android yang mau memakai aplikasi ini sekarang juga sudah bisa. 

Cara kerja dari aplikasi ini cukup berbeda dengan aplikasi lainnya. Dimana Reaver akan menyerang PIN WPS router acces point. Aplikasi ini terus menerus menyerang brute force dan menemukan PIN WPS serta kata sandi WiFi WPA/WPA2.

6. Penetrate pro

aplikasi pembobol wifi penetrate pro

Aplikasi terakhir yang saya rekomendasikan untuk kalian yang mau membobol WiFI adalah Penetrate Pro. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Cara kerjanya adalah menganalisis terlebih dahulu keamanan jaringan WiFi. Kemudian membobol passwordnya. 

Bagi pengguna perangkat Android bisa menggunakan aplikasi untuk mendapat password secara akurat. Ukuran dari aplikasi terbilang kecil, sehingga tidak memakan banyak ruang pada memori penyimpanan ponsel kamu.

Meskipun ukurannya kecil, namun mempunyai kemampuan membobol password WiFi yang terkunci sangat bagus. Hanya saja untuk menggunakan aplikasi ini, penggunanya haru melakukan root terlebih dahulu di ponselnya.

Sebenarnya masih banyak aplikasi pembobol WiFi lainnya, namun yang saya rekomendasikan hanya yang diatas. Sekarang kamu bisa praktekan sendiri dengan salah satu aplikasi diatas, dengan begitu kamu bisa berinternetan secara gratis!