Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp

Saat ini, chatting menggunakan stiker memang semakin banyak digandrungi. Percakapan akan semakin hidup ketika kamu dan lawan chat menggunakan stiker yang beragam. Jika tertarik membuat stiker sendiri, gunakanlah aplikasi pembuat stiker yang tepat.

Pada dasarnya, proses pembuatan stiker untuk chatting tidak serumit yang dibayangkan. Stiker-stiker yang biasa kamu temui di WhatsApp maupun aplikasi chatting lainnya memang lucu dan berkesan. Nah, membuat stiker sendiri pastinya lebih seru karena bisa menggunakan gambar yang dimiliki.

Aplikasi Pembuat Stiker WA

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Berkirim pesan dengan menggunakan stiker memang menyenangkan. Bahkan saat ini penggunaannya tidak kalah banyak dibanding emoticon. Dengan menggunakan stiker, kamu lebih bisa mengekspresikan perasaan saat melakukan chatting.

Jika ingin membuat stiker lucu, misalnya menggunakan wajah teman atau orang lain, kamu membutukan aplikasi yang tepat. Lalu, aplikasi pembuat stiker apa saja yang paling direkomendasikan?

1. StikerWA – Aplikasi Pembuat Stiker

Bosan dengan obrolan yang kurang berekspresi? Jika demikian, kamu membutuhkan kumpulan stiker baru agar percakapan semakin menarik dilakukan. Tidak perlu khawatir, pemula sekalipun bisa merancang stikernya sendiri lho.

Aplikasi ini menyediakan fitur panduan sehingga siapapun bisa berkreasi membuat stiker sampai mahir. Bagi yang menggunakan smartphone dengan spesifikasi pas-pasan, aplikasi tetap bisa diinstall dengan mudah karena ukurannya hanya 6.8 MB.

2. Sticker Maker

aplikasi pembuat sticker WA


Pengguna WA yang sering membuat stiker pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kamu membuat stiker sendiri menggunakan gambar yang diinginkan.

Jika sudah menyiapkan gambar, kamu juga bisa menambahkan dekorasi atau teks menarik pada stiker tersebut. Setelah itu, tinggal disimpan ke aplikasi WhatsApp dan gunakan di saat yang tepat.

Dengan Sticker Maker, kamu bisa menghapus background dari foto yang dipilih. Setelah itu, foto tersebut bisa menjadi bahan stiker terbaru yang bisa digunakan. Pada versi gratisnya, pengguna akan mendapati iklan di dalamnya.

Meski demikian, aplikasi ini sangat direkomendasikan jika kamu ingin mencoba membuat stiker WA sendiri.

3. Pembuat Stiker – Buat Stiker untuk WhatsApp

Aplikasi ini bisa diandalkan jika kamu baru pertama kali ingin membuat stiker WhatsApp. Pengguna bisa memafaatkan foto wajah, hewan, maupun objek lainnya menjadi stiker dengan mudah. Tidak hanya itu, proses penghapusan background juga relatif lebih mudah menggunakan tools yang ada.

Menariknya, aplikasi ini sudah menyediakan ratusan stiker teks yang bisa digunakan dengan leluasa. Jadi, tidak ada salahnya kamu mencoba aplikasi ini untuk merancang stiker andalan sendiri.

4. Sticker.ly - Sticker Maker & WhatsApp Status Video

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Sticker.ly memang sudah cukup banyak dikenal sebagai aplikasi pembuat stiker yang unik. Banyak yang menciptakan stiker kekinian dengan memanfaat aplikasi ini. Jika kamu sering menyimpan gambar kartun atau anime, membuatnya menjadi stiker sangat mudah dengan aplikasi ini.

Pengguna WhatsApp di tanah air memang sudah tidak asing dengan aplikasi pembuat stiker ini. Hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhan aplikasi ini yang sudah dilakuakan oleh lebih dari 10 juta orang. Tidak hanya itu, ulasan yang dibuat pun banyak yang positif sehingga kamu tidak perlu meragukannya.

5. Wemoji – WhatsApp StickerMaker

aplikasi pembuat stiker whatsapp wemoji

Aplikasi ini bisa membuat stiker yang keren agar obrolan kamu semakin hidup. Pengguna akan disuguhi berbagai fitur canggih yang mudah digunakan. Bahkan untuk pemula sekalipun, pengguna bisa membuat stiker WhatsApp dengan mudah.

Dengan kreativitas yang dimiliki, kembangkan imajinasi menjadi kumpulan stiker lucu dan unik. Aplikasi ini juga tidak akan membebani memori di smartphone kamu. Hal ini karena ukurannya yang cukup ringan dibanding aplikasi pembuat stiker lainnya, yaitu hanya sekitar 21 MB.

Penggunaan aplikasi pembuat stiker memang bisa memperkaya obrolan yang dilakukan bersama lawan chat. Dengan menggunakan stiker, pengguna bisa melakukan percakapan yang lebih menarik dan tidak monoton.