Cara Mengganti Background Layar Utama Whatsapp

Cara Mengganti Background Layar Utama Whatsapp (Wa) – Sebelumnya, pengguna wa hanya dapat memiliki satu wallpaper background WhatsApp yang umum untuk semua chat mereka, tetapi dengan pembaruan terbaru, pengguna iOS dan Android sekarang dapat mengubah background layar utama untuk masing-masing chat. Selain itu, wallpaper kompatibel dengan mode Terang dan Gelap. Sehingga setiap kali Kamu mengubah pengaturan ponsel Kamu, wallpaper juga akan berubah.

Wallpaper Whatsapp telah melihat empat perubahan besar. Wallpaper chat khusus, wallpaper doodle baru, perpustakaan wallpaper stok yang diperbarui, dan kemampuan untuk memilih wallpaper berbeda untuk pengaturan mode terang dan gelap adalah beberapa fitur baru. Pengguna sekarang dapat mengatur wallpaper chat khusus untuk setiap chat individu dengan fitur baru. Ini, menurut WhatsApp, dapat membantu memastikan bahwa chat menonjol dan orang-orang tidak mengirim pesan ke yang salah. Inilah cara Kamu dapat mengubah wallpaper di WhatsApp untuk chat individu:

Cara Mengganti Background Layar Utama Whatsapp

Baca: Cara Menggandakan Wa di Hp Android

Bagaimana Cara Mengganti Background Layar Utama Whatsapp?

Apakah kamu bosan dengan background layar utama WhatsApp kamu? Jika demikian, ada beberapa cara kamu dapat mengubahnya. Silakan ikuti saja beberapa langkah sederhana berikut ini:

  • Buka WhatsApp dan pilih kontak yang ingin Kamu atur wallpapernya.
  • Ketuk tiga titik vertikal di sudut kanan atas layar ponsel, lalu klik opsi ‘Wallpaper.’
  • Pilih dari opsi berikut: ‘Terang,’ ‘Gelap,’ Warna Solid, dan ‘Foto Saya.’
  • Sesuaikan wallpaper dan tekan opsi ‘Set Wallpaper’.

Itu saja; Kamu sekarang telah mengubah wallpaper di Wa kamu. Ingatlah bahwa Kamu hanya dapat mengubah wallpaper untuk grup jika Kamu adalah seorang admin.

BACA JUGA  Cara Menonaktifkan Whatsapp Paling Gampang Dan Dijamin Efektif

Memperbarui aplikasi WhatsApp Kamu ke versi terbaru yang tersedia di Google Play Store atau Apple App Store akan bermanfaat. Idenya adalah untuk menghindari penggunaan versi WhatsApp lama yang dapat menipu Kamu, dan ini berlaku untuk semua orang dengan smartphone iOS atau Android. 

Jadi dengan mengikuti langkah-langkah yang disediakan di atas, kamu bisa Mengganti Background Layar Utama Whatsapp kamu menjadi apa pun yang kamu inginkan. Ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menyesuaikan aplikasi chat wa kamu dan mengekspresikan diri kamu. Jika Kamu memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan di komentar di bawah.