Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
game-Offline-Terbaik

5 Game PC Offline Terbaik di Steam Bulan Juli 2021

Penulis mencoba merangkum 5 Game PC offline terbaik yang bisa Kamu mainkan dibulan Juli 2021 ini, semua game tersedia pada steam yang merupakan platform distribusi game digital.

Walaupun saat ini banyak game PC yang beredar dan semakin beragam bermunculan dengam mode online. Baik untuk co-op multiplayer hingga PvP dengan berbagai judul yang ditawarkan oleh para developer.

Namun game PC Offline tetaplah menarik untuk dimainkan, terutama untuk para gamers yang fokus pada cerita, dan juga game PC offline bisa kita mainkan tanpa perlu adanya koneksi internet.

Berikut 5 Game PC Offline di Steam, Terbaik Bulan Juli 2021.

1. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

game pc offline terbaik

Game yang baru dirilis pada tanggal 15 Juli 2021 ini langsung mendapat sambutan yang positif di platform Steam. Game PC Offline ini mengusung mekanis turn base RPG yang berbeda dengan Monster Hunter World.

Untuk memainkan game ini tidak perlu membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi, bagi Kamu yang memiliki spek laptop maupun PC kentang tetap bisa memainkan game ini dengan baik. Langsung aja coba memainkan game Monster Hunter Stories 2 ini di steam.

2. Scarlet Nexus

game pc offline terbaik scarlet nexus

Game Scarlet Nexus diperuntukkan bagi Kamu penggemar game action RPG yang mengusung desain karakter ala anime. Game ini diluncurkan pada tanggal 7 Juli 2021 dan juga mendapatkan sambutan yang cukup positif di Steam.

Dikarenakan game ini mengusung genre action RPG yang penuh dengan aksi intens dan grafis yang memukau, maka untuk memainkan game ini diperlukan spesfikasi PC atau Laptop yang tinggi, bila Kamu memaksakan memainkan game Scarlet Nexud pada PC kentang makan akan terasa sangat berat saat memainkannya. Tetapi bila dimainkan di PC High End maka game ini akan menampilkan grafis yang memukau.

3. Red Dead Redemption 2

game pc offline terbaik Red Dead Redemption 2

Walaupun bukan game PC rilisan terbaru, tetapi Read Dead Redemption 2 tetap menarik untuk dimainkan. Terutama untuk Kamu yang memiliki banyak waktu dan tertarik untuk mendalami kisah cerita yang panjang.

Sosok yang diangkat pada game Red Dead Redemption 2 ini adalah Arthur Morgan, seorang anggota geng vander Linde. Game ini menawarkan petualangan koboi yang menjelajahi Amerika dengan suasana latar ditahun 1899. Apabila tertarik untuk memainkan game ini, langsung meluncur ke Steam saja.

4. Yakuza: Like a Dragon

game pc offline terbaik Yakuza: Like a Dragon

Yakuza: Like a Dragon merupakan salah satu langkah berani dari developer game SEGA, dimana game seri Yakuza sebelumnya bergenre action beat'em kemudian di Yakuza: Like a Dragon ini berubah menjadi turn base RPG. Tepai langkah ini ternyata mendapatkan tanggapan yang positif di platform Steam.

Game ini memberikan penyegaran dan warna tersendiri ditengah maraknya game yang ahdir dengan genre action. Game Yakuza: Like a Dragon hadir dengan cita rasa RPG lawas tetapi tetap menampilkan nuansa modern.

5. Resident Evil Village

game pc offline terbaik resident evil village

Game ini merupakan salah satu game horror terbaru yang diluncurkan pada tanggal 30 April 2021. Game ini menawarkan aksi petualangan dan ketakutan mencekam. Game ini cukup mendapatkan tanggapan yang positif di Steam.

Resident Evil Village ini hadir sebagai penerus dari game Resident Evil 7. Untuk memainkan game Resient Evil Village membutuhkan spesifikasi PC atau Laptop yang cukup tinggi.

Demikain rekomendasi game-game PC Offline yang penulis rekomendasikan dibulan Juli 2021 ini, dan semuanya bisa Kamu dapatkan pada platform Steam. Selamat Mencoba..!

game-Offline-Terbaik