5 Hero Mobile Legends Yang Menjadi Andalan, Tetapi Sulit Dikuasai

hero mobile legends yang sulit untuk dikuasai

Mobile Legends (ML) menyediakan banyak hero yang bisa digunakan untuk para pemain. Namun tidak semuanya mudah untuk digunakan. Ada beberapa hero pada Mobile Legends yang sangat sulit untuk dikuasai.

Meskipun sangat sulit untuk dikuasai, tetapi hero-hero Mobile Legends ini menjadi andalan bagi mereka yang sudah memahaminya dengan baik.

Berikut ini beberapa hero Mobile Legends yang sulit untuk dikuasai tetapi menjadi andalan para pemain ML.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Hero Fanny

hero mobile legends fanny

Hero Fanny seringkali dianggap sebagai hero yang sulit untuk dikuasai oleh para pemain Mobile Legends, keterampilan keduanya, Stell cable menjadi tantangan terbesar bagi para pemain untuk menguasainya di dalam game ML.

Untuk bisa menguasai hero fanny secara efisien, pemain harus banyak melakukan pelatihan.
Bagi para pemain yang menggunakan hero Fanny harus mempunyai pengetahuan peta yang baik secara keseluruhan.

Hero Natalia

Hero Mobile Legends Natalia

Hero Natalia mempunyai serangkaian keterampilan yang sangat baik di dalam permainan game ML, keterampilan pasif Assassin Instinct adalah merupakan keterampilan andalan. Hero Natalia ini merupakan hero yang sangat sulit dikendalikan.

Hero Natalia memiliki kemampuan menyembunyikan dirinya dan juga memasuki Stealthed State ketika ia berada didalam semak-semak dan tidak menerima kerusakan dalam waktu 2 detik.
Hal ini menjadikan Movement Speed Natalia meningkat sebesar 15% dan memungkinkan melancarkan serangan dasar berikutnya untuk bisa berteleportasi dan bisa menyerang musah dari bagian belakang.
Tetapi sayangnya untuk menyerang secara solo di medan perang, hero Natalia ini  tidak cocok untuk digunakan, kecuali ketika menghadapi hero Marksman atau Mage.
Oleh sebab itu seorangh pemain ML harus terlebih dahulu memahami hero Natalia sebelum memainkannya di pertandingan peringkat.

Hero Kagura

Hero Mobile Legends Kagura

 

Meskipun masik kedalam hero yang mudah dipelajari, tetapi untuk mengendalikan hero yang satu ini bukanlah perkara yang mudah.
Salah satu yang menjadi alasan Hero Kagura sulit dikendalikan adalah karena Kagura salah satu dari sedikit hero yang mempunyai total skill lima atau lebih.
Setiap pemain ML ingin mencoba menguasai Kagura harus mempelajari bagaimana status payung terbuka dan tertutup mempengaruhi keterampilan.
Disamping itu setiap pemain yang ingin menguasai hero Kagura perlu mengalokasikan banyak waktu untuk mempelajari bagaimana cara menggunakan pamungkasnya secara efisien.

Hero Gusion

hero mobile legends gusion

Gusion merupakan hero Assassin yang bisa membunuh hero Marksman dan Mage hanya dalam hitungan detik dengan sangat mudah.

Tetapi, hal itu membutuhkan eksekusi kombo yang tepat oleh pemain agar supaya melakukannya dengan benar.
Untuk para pemain yang ingin meguasai hero Gusion harus memiliki keterampilan jari yang lincah untuk membunuh banyak musuh pada setiap pertandingan.

Hero Wanwan

Hero mobile legends Wanwan

Hero Wanwan merupakan hero yang dianggap sulit dikendalikan dikarenakan skill ultimate miliknya rumit dan mekanik hero yang sulit.

Bila dinamdingkan dengan hero lainnya,  Skill ultimate Wanwan, Crossbow of Tang adalah skill ultimate yang paling sulit diaktifkan.
Tidak seperti kebanyakan hero pada ML yang hanya cukup menekan tombol skill ultimate, lain halnya dengan hero Wanwan ini, pemain harus terlebih dahulu menandai lawan dengan skill pertamanya, Swallow Path, sebelum mengenai semua kelemahan lawan.
Itulah lima hero tersulit untuk dikendalikan pada game Mobile Legends, akan tetapi apabila Kamu bisa menguasi salah saru dari lima hero diatas, maka Kamu akan menjadi lawan yang tangguh dan ditakuti oleh para musuh pada setiap pertandingan.
best seller lazada
About Author: