Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru Rilis! Inilah Spesifikasi dan Harga Jual Vivo V23e

Sabineblog.com - Setelah lebih dulu diperkenalkan di Vietnam, Vivo V23e akhirnya masuk ke pasar Indonesia pada 23 November 2021 lalu. Ponsel ini digadang membawa segudang keunggulan dan siap meramaikan pasar gadget Indonesia.

spesifikasi dan harga vivo v23e

Salah satu fitur unggulan Vivo V23e ada pada kualitas kameranya yang jernih dan memiliki beragam filter menarik. Selain itu, smartphone ini juga disempurnakan dengan spesifikasi mumpuni untuk menunjang kenyamanan penggunanya. Berikut review lengkapnya!

Chipset dan Sistem Operasi Vivo V23e

Ponsel terbaru dari Vivo ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G96 sebagai komposisi dari dapur pacu. Didalamnya juga disematkan sistem operasi Android 11 (Funtouch 12) dengan prosesor grafis Mali-G57 MC2. Sehingga ketika digunakan akan memberikan pengalaman grafis super maksimal.

Dimensi Vivo V23e

Vivo V23e memiliki desain elegan dengan bobot 172 gram. Untuk ukuran dimensinya sekitar 160.9 x 74.3 x 7.4 mm. Sedangkan pada jenis slotnya Vivo V23e menggunakan SIM Hybrid Dual. Dimana kamu dapat menggunakan 2 kartu nano SIM atau satu kartu memori dan 1 kartu nano SIM.

Layar Vivo V23e

Vivo V23e memiliki layar jenis AMOLED beresolusi Full HD+ (1080 x 2400 pixel). Layar AMOLED ini digadang-gadang lebih hemat daya dengan mematikan bagian layar dengan menampilkan warna hitam.

Dengan layar berukuran 6,44 inci smartphone ini cukup nyaman digenggam dalam waktu lama. Lalu, Vivo V23e juga dilengkapi dengan desain water drop notch alias poni di bagian depan layaknya seperti ponsel Android pada umumnya.

Kamera Vivo V23e

Nah, ini dia salah satu unsur spesial yang ada dalam Vivo V23e, yakni kamera yang dibekali aneka fitur untuk memaksimalkan hasil foto dan video. Kamera belakang pada ponsel ini beresolusi 64 MP Af Night Portrait, 8MP Super Wide Angle Camera, dan 2 MP Super Macro Camera.

Tidak hanya resolusinya yang besar, kamera belakang Vivo V23e juga punya beberapa fitur keren yang patut dicoba. Seperti mode Bokeh Flare Portrait, dan AI Extreme Night untuk memancarkan keindahan latar cahaya. Tak hanya itu, fitur ini juga dapat memaksimalkan kualitas foto yang diambil di kondisi minim cahaya.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 50 MP yang dilengkapi AF Night Portrait, Double Exposure, dan Steady Face Selfie yang dapat memastikan video kamera depan tetap stabil serta menggabungkan dua foto menjadi satu.

Dukungan Baterai Vivo V23e

Vivo V23e didukung oleh baterai berjenis Lithium Polymer berkapasitas 4050 mAh serta teknologi Flash Charge 44W. Teknologi Flash Charge yang disematkan pada Vivo V23e ini diklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit sehingga baterai dapat terisi hingga kapasitas 69%.

Varian dan Harga Vivo V23e di Indonesia

Telah resmi diluncurkan di Indonesia, Vivo V23e hadir dalam dua varian warna yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast. Di market Indonesia, ponsel ini dibanderol sekitar 4,4 juta rupiah. Berbeda dengan ponsel lainnya, Vivo V23e hanya tersedia dalam satu varian, yaitu RAM 8 GB dengan kapasitas memori internal 128 GB.