Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Social Spy WhatsApp: Sadap WhatsApp dalam Sekejap!

Sabineblog.com WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di antara pengguna smartphone. Tampilan antarmuka yang sederhana dan fitur yang mudah dipakai membuat WhatsApp memiliki banyak penggemar.

Melansir dari laman liputan6.com, per Juli 2021, WhatsApp telah memiliki 2 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Lebih lanjut, terdapat lebih dari 100 miliar pesan yang dikirim dan 1 miliar panggilan yang dilakukan via WhatsApp setiap harinya.

Dianggap sebagai aplikasi chating paling fleksibel bukan berarti WA tidak bisa disalahgunakan hingga muncul keraguan dan kewaspadaan. Terutama untuk kamu yang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan. Hingga kamu berandai-andai ada sebuah aplikasi yang membantu kamu melihat isi chat atau menyadap WhatsApp pasangan kamu.

Untungnya keinginan tersebut bukan bualan belaka, karena kini kamu bisa menemukan beragam aplikasi dan situs untuk menyadap isi WhatsApp, salah satunya adalah Social Spy WhatsApp. Seberapa efektifkah Social Spy WhatsApp untuk menyadap isi WhatsApp? Apakah kelebihan dan kekurangan dari Social Spy WhatsApp?

Sekilas Mengenai Social Spy WhatsApp 

Social Spy WhatsApp adalah sebuah situs web yang berfungsi untuk menyadap atau memata-matai WhatsApp orang lain. Social Spy WhatsApp ini memiliki tampilan antarmuka web yang cukup sederhana dengan menampilkan sebuah form untuk mengisi nomor telepon yang ingin disadap WhatsAppnya.

Media Apa Saja yang Bisa Disadap Oleh Social Spy WhatsApp?

Sesuai namanya, situs Social Spy WhatsApp berfungsi untuk memata-matai akun WA seseorang. Situs penyadap WhatsApp diklaim dapat menyadap beberapa jenis media yang ada pada aplikasi chating tersebut. Berikut ini adalah sejumlah jenis media yang dapat disadap oleh Social Spy WhatsApp:

  • Detail riwayat panggilan yang dilakukan di WhatsApp dengan tanggal dan jamnya.
  • File gambar dan video yang diterima maupun dikirim akun WhatsApp yang dimata-matai lengkap dengan nomor penerima dan pengirimnya.
  • Rekaman catatan suara.
  • Riwayat percakapan alias chat yang dilakukan di WhatsApp.

Kelebihan Social Spy WhatsApp

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, situs Social Spy WhatsApp bermanfaat untuk memata-matai dan menyadap suatu akun WhatsApp. Situs yang mudah digunakan menarik pengguna WhatsApp untuk mencoba aplikasi satu ini. Inilah kelebihan yang dimiliki Social Spy WhatsApp:

  • Pengguna mendapatkan video dan gambar yang dikirimkan atau diterima oleh nomor WhatsApp si target.
  • Menampilkan informasi riwayat percakapan antara nomor WhatsApp si target dengan kontak-kontak yang ada di WhatsAppnya.
  • Akses menuju koleksi rekaman voice note.
  • Mendapatkan detail riwayat panggilan yang dilakukan dan diterima nomor target lengkap dengan detail jam dan tanggalnya.
  • Situs web yang mudah digunakan.
  • Tidak perlu menginstall aplikasi di smartphone.
  • Tidak perlu khawatir akan virus yang merusak perangkat.

Kekurangan Social Spy WhatsApp

Selain kelebihan, situs Social Spy WhatsApp juga memiliki kekurangannya. Tentu ini dapat dijadikan sebagai pertimbangan untuk mengakses dan menggunakan Social Spy WhatsApp. Berikut ini adalah kekurangan dari Social Spy WhatsApp:

Tidak Tersedianya Laman Survey

Kekurangan pertama dari Social Spy WhatsApp adalah tidak tersedianya laman survey. Biasanya setelah mengklik laman survey, kamu akan diarahkan untuk mengisi sejumlah data diri, contohnya umur dan pekerjaan. Jika data dirimu tidak sesuai dengan kriteria survey maka akan muncul notifikasi ‘Sorry, no surveys available’.

Situs Social Spy WhatsApp Tidak Dapat Diakses

Jika suatu hari kamu ingin mengakses situs Social Spy WhatsApp namun tidak kunjung terbuka, bisa jadi server dari situs tersebut sedang mengalami galat (error) atau koneksi internet yang tidak stabil.

Demikianlah ulasan singkat mengenai situs Social Spy WhatsApp beserta dengan kelebihan dan kekurangannya. Ingat untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan Social Spy WhatsApp. Apakah kamu berminat mencoba situs Social Spy WhatsApp?