4 Aplikasi Android Untuk Hewan Peliharaan Terbaik

 

Aplikasi Android untuk hewan peliharaan akan sangat membantu bagi kamu yang memiliki hewan peliharaan di rumah. Untuk jenis hewannya bisa apa saja termasuk kucing, anjing, harimau ataupun heman peliharaan lainnya.

Proses latihan seperti ini tergolong lebih canggih dan akan memudahkan kamu dalam memeliharanya. Untuk menggunakan aplikasi tersebut, kamu hanya membutuhkan smartphone saja dan tidak perlu terhubung dengan internet.

Bukan hanya itu, kamu tidak hanya bisa mengajarinya untuk berlatih tetapi bisa untuk memonitor kesehatan hewan. Daripada penasaran, berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memelihara hewan.

Baca juga: Aplikasi Penghasil uang yang Terbukti membayar

 

Aplikasi Android Hewan Peliharaan

 

 Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Hewan Peliharaan

11pets

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk memonitor hewan adalah 11pets. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa mengingatkan obat, makanan, dan berbagai keperluan perawatan lainnya. Dengan cara seperti itu tentu hewan yang dimiliki akan lebih terjaga kesehatannya.

Dengan segala manfaat di atas, kamu bisa mengelola dan merawat banyak hewan peliharaan. Bahkan yang lebih menarik, kamu bisa mengukur berat dan tinggi badan serta bisa juga melakukan vaksinasi.

Dogo

Dilihat dari namanya, aplikasi ini memang lebih dikhususkan bagi kamu yang memelihara anjing di rumah. Dengan aplikasi tersebut akan memudahkan kamu dalam memelihara dan membantu mempermudah tugas kamu.

Apalagi, desain yang dimilikinya sangat sederhana dan mudah digunakan meskipun baru pertama kali digunakan. Selain itu, ada beberapa animasi yang bisa digunakan untuk dan memudahkan kamu dalam melatihnya.

Proses latihan akan semakin menyenangkan dan memudahkan karena di dalamnya ada 100 lebih trik anjing. Dalam trik tersebut, kamu bisa melatih untuk melempar bola dan permainan lainnya dan nantinya bisa dikirim ke pelatih Dogo.

Cat Alone

Jika sebelumnya untuk anjing maka aplikasi Cat Alone bisa kamu gunakan untuk melatih kucing di rumah. Dengan aplikasi tersebut, hewan ini tidak akan banyak mengganggu kamu karena di dalam aplikasi ini ada banyak permainan.

Bentuk permainan yang ada di aplikasi ini adalah hewan kecil sejenis laba-laba yang melesat di layar smartphone. Bukan hanya laba-laba tetapi ada juga tikus yang juga melakukan hal yang sama dengan tampilan yang sederhana.

Dengan tampilan seperti itu, kucing akan menganggap hewan yang di layar smartphone itu adalah kenyataan. Sehingga, dia akan terus meloncat untuk mengambil hewan dan berusaha untuk memakannya.

Cat Training

Sebagian dari kamu terkadang suka dibuat lelah ketika melihat kucing apalagi kalau tingkahnya cukup liar. Jika masalah itu yang dihadapi, kamu bisa menginstal aplikasi Cat Training di Google Play dan tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

Dalam aplikasi tersebut, ada beberapa tips dan trik dalam melatih kucing agar tingkahnya tidak liar dan jinak. Diantara latihannya adalah mengajari kucing untuk membuat air besar ke tempat yang semestinya.

Dengan demikian, kucing tidak akan buang air besar di tempat sembarang seperti di kasur, sofa dan tempat lainnya. Selain itu, tips lainnya adalah kamu akan dijari bagaimana merawat hewan yang benar sekaligus menjaga kebugaran tubuhnya.

Dari aplikasi Android untuk hewan peliharaan di atas kamu bisa memilih aplikasi mana yang akan di install. Jika kamu memlihara kucing maka bisa menginstall aplikasi khusus kucing dan begitupun kamu yang memilihara anjing.

Dalam aplikasi tersebut, kamu akan memiliki pengalaman yang berharga terkait melatih dan merawat hewan peliharaan. Bahkan, beberapa aplikasi juga sudah di support oleh pelatih berpengalaman agar dalam mendidiknya bisa lebih baik.