Aplikasi Ganti Background Foto Untuk Smartphone Android

Aplikasi ganti background foto bisa dimanfaatkan kamu yang suka mengedit foto untuk berbagai keperluan. Foto yang diubah umumnya digunakan untuk lamaran pekerjaan, membuat KTP, surat pindah atau hanya sekedar senang-senang saja. .

Dalam proses merubahnya ini umumnya orang menggunakan PC atau tablet. Tetapi kini kamu bisa merubah atau mengganti background foto cukup dengan menggunakan smartphone. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi di perangkat tersebut dan berikut ulasan selengkapnya.

Baca: Cara Edit Foto di Picsart

Lazada Flash Sale hemat 99%
aplikasi ganti background foto hp android

 

Rekomendasi Aplikasi Ganti Background Foto Hp Android

Magicut

Magicut adalah aplikasi yang sering digunakan untuk mengedit foto dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Pada aplikasi ini, kamu bisa menghapus dan mengganti background pada foto yang kamu miliki di smartphone.

Selain mengganti background, kamu juga bisa menghapus obyek dan menggabungkan dua foto menjadi satu. Dalam melakukan editing foto sperti di atas, kamu hanya menekan beberapa bagian saja dan prosesnya juga cukup cepat dan mudah.

Cek: Aplikasi Foto Mirip Artis

PicsKit Photo Editor

PicsKit Photo Editor dikenal sebagai edit layar terbaik dan hasil fotonya sangat menarik dan memuaskan. Menariknya, kamu bisa menghapus background pada foto dengan erase tool seperti halnya di PC atau laptop.

Setelah dihapus, kamu bisa mengganti background di atas menjadi lebih menarik dan warna yang berbeda. Selain mengganti bagian belakang, kamu juga bisa menyesuaikan bentuk tubuh dan wajah sesuai keinginan.

Dengan penyesuaian di atas, kamu bisa membuat foto lebih menarik dan cocok dengan warna backgroundnya. Uniknya lagi foto yang kamu miliki juga bisa diberikan efek bokeh dan hasilnya seperti jepretan kamera DSLR.

Photo Background Changer & Eraser

Photo Background Changer & Eraser sama dengan aplikasi lain di atas dimana bisa digunakan untuk menghapus background. Dalam proses menghapusnya juga sangat mudah dan hanya dalam beberapa ketukan saja.

Setelah dihapus, kamu bisa mengganti dengan background yang lebih menarik dan nyaman untuk dipandang. Dalam mengganti background, kamu bisa memilih latar belakang yang menarik yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

Emoji Background Changer

Jika kamu tergolong orang yang ekspresif dalam mengedit foto maka aplikasi Emoji Background Changer layak dipilih. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa mengganti background yang biasa saja menjadi lebih menarik dengan banyak emoticon.

Ada banyak sekali background foto yang telah disediakan oleh aplikasi ini dan jumlahnya sekitar 50 emoji. Jadi dalam merubahnya, kamu cukup klik beberapa bagian maka background akan hilang dan nantinya bisa diganti dengan background emoji.

Dengan background tersebut otomatis foto kamu akan lebih memuaskan daripada background yang cenderung data. Menariknya, berbagai emoji ini juga bisa dipilih sesuai keinginan dan proses menggantinya juga cepat dan mudah.

Ultimate Background Eraser

Ultimate Background Eraser memang belum banyak dikenal oleh banyak tetapi fitur-fiturnya tidak bisa dianggap remeh. Salah satu fitur menariknya adalah bisa menghapus background dengan mudah dan lebih akurat dari aplikasi lain.

Bentuk kemudahan tersebut berupa menghapus sisa-sisa background cukup dengan jari saja. Dengan demikian, kamu tidak akan kesulitan meskipun baru pertama menggunakan aplikasi ini untuk mengganti background.

Dari sekian banyak aplikasi ganti background foto di atas tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Dengan kelebihan tersebut bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan sehingga hasilnya lebih memuaskan.

Bukan hanya itu, proses mengganti background juga sangat cepat dan mudah dilakukan kapanpun. Aplikasi seperti ini tentu sangat menguntungkan karena kamu tidak perlu datang ke tempat edit foto untuk mengganti background.

 

best seller lazada
About Author: