Wajib Install! Inilah Aplikasi BaBe, Berita Terkini anti Hoax

Wajib Install! Inilah Aplikasi BaBe, Berita Terkini anti Hoax

Megetahui berita terupdate rasa-rasanya telah menjadi keharusan di era modern seperti sekarang ini. Itulah sebabnya ada banyak aplikasi berita yang ditawarkan di Google Play Store. Tak ketinggalan developer lokal Mainspring juga telah membuat sebuah aplikasi BaBe (Baca Berita) yang akan selalu menyajikan berita-berita terbaru kepada Anda. Untuk info selengkapanya, yuk, baca review aplikasi BaBe berikut ini.

Review Aplikasi BaBe, Aplikasi Baca Berita Wajib Punya

Aplikasi android karya anak bangsa yang satu ini berasal dari bahasa Betawi yang memiliki arti kata ‘Ayah’. Mungkin inilah alasan mengapa ikon dasar pada aplikasi ini menggambarkan seorang bapak-bapak berpeci dengan kumis melintang dan mengenakan kaca mata. Selain itu, penamaan ini juga merupakan akronim dari Baca Berita. Apa saja fitur dan kelebihan BaBe? Yuk, simak review aplikasi BaBe berikut ini.

1. Memberikan Berita Dengan Lengkap Dari Berbagai Sumber

Aplikasi BaBe mengumpulkan berita dari berbagai situs besar. Seperi Antara News CNN, Detik, IDN Times, Vivanews, Tribunnews, Okezone, Merdeka, Kompas, Tempo, dan lain sebagainya. Jadi, Anda tidak perlu repot mengunduh satu demi satu aplikasi portal berita online tersebut. Cukup dengan BaBe Anda sudah bisa membaca semua berita dari situs tersebut.

Lazada Flash Sale hemat 99%

2. Kategori Berita Yang Lengkap

variasi kategori berita dalam aplikasi ini. Ada lebih dari 20 ragam kategori yang bisa Anda pilih untuk ditampilkan. Mulai dari, politik, ekonomi, fashion, teknologi, hiburan, olahraga, gaya hidup, nasional, dan lain sebagainya. Selain itu Aplikasi BaBe juga dilengkapi fitur rekomendasi berita yang sesuai dengan minat Anda saja.

3. Fitur Forum Diskusi Yang Atraktif

Fitur ini memungkinkan para pembaca untuk berdiskusi tentang berita yang telah dibaca, Anda dapat bertukar pendapat, berbagi tips sederhana sesuai dengan topik berita yang ada, maupun sekedar membalas komentar pengguna yang lain.

4. Bebas Iklan atau Ads Free

Aplikasi baca berita yang satu ini juga memiliki tampilan yang simpel dan ads free alias gratis. Anda tidak akan diganggu iklan-iklan yang biasanya sering bermunculan sesuka hati di aplikasi lainnya. Apalagi BaBe juga memiliki fitur andalan berupa mode baca kilat dimana Anda dapat membaca berita di aplikasi ini tanpa terganggu dengan koneksi internet yang lambat.

5. Full Customization

Hal yang paling menyenangkan dari aplikasi BaBe ini adalah Anda dapat mengatur sesuai selera, berbagai fitur yang telah disediakan. Seperti, tampilan gambar, font, kategori berita, tema, hingga fitur favorit yang membuat Anda dapat menyimpan berbagai berita yang Anda sukai.

6. Penggunaan Yang Mudah Dan Kompresi Data

Nah, ini paling asyik. Aplikasi berita terkini yang juga memiliki predikat rating tertinggi di Play Store ini juga sangat mudah untuk digunaka. Anda hanya perlu membuka aplikasi ini lalu semua berita akan ditampilkan di halaman pertama. Jika Anda igin mencari berita tertentu, Anda hanya perlu mengetikkan berita yang anda inginkan pada search bar. Apalagi BaBe tidak membutuhkan banyak kuota data. Sehingga lebih hemat.

Nah, itu tadi kelebihan aplikasi BaBe. Aplikasi ini sangat cocok untuk menemani Anda saat senggang atau saat menunggu antrian atau bahkan saat Anda sedang terjebak kemacetan. Kapanpun dan dimana pun Anda dapat mengakses berita terbaru dari berbagai kategori dengan mudah. Ayo segera install aplikasi BaBe. Jangan sampai Anda ketinggalan berita-berita terbaru dari BaBe ya. Selamat mencoba.

best seller lazada
About Author: