6 Rekomendasi Aplikasi Membuat CV Online Gratis Terbaik Saat Ini

Di era digital yang serba mudah ini rasanya tak perlu lagi menyusun CV yang disusun dan ditulis sendiri. Mengingat betapa rawannya kesalahan dalam membuat CV, tahukah kamu bahwa saat ini sudah banyak developer handal yang menciptakanaplikasi membuat CV terbaik yang disuguhkan dengan berbagai fitur menarik.

aplikasi pembuat CV

 

Di samping itu, sebuah perusahaan juga sudah pasti mempertimbangkan bagaimana CV yang kamu tawarkan. Jangan salah, desain CV yang kamu buat akan menjadi suatu nilai tambah bagi perusahaan untuk menerima kamu sebagai salah satu karyawannya. Mengapa demikian? Sebab dengan desain CV yang menarik dan memesona, mereka akan melihat bagaimana tingkat kreativitas dari calon karyawan yang nantinya akan bekerja sama untuk mencapai target perusahaan.

Sebab itulah, untuk kamu yang akan melamar kerja ke salah satu perusahaan ternama di Indonesia, coba deh buat CV-mu semenarik mungkin melalui beberapa rekomendasi aplikasi membuat CV online gratis terbaik saat ini yang akan dijelaskan di bawah ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. CV Maker Lamaran Kerja PDF

CV Maker aplikasi pembuat CV

 

Dikembangkan oleh developer handal Intelligent CV, aplikasi CV Maker Lamaran Kerja PDF menjadi salah satu aplikasi pembuat CV terbaik yang dipilih orang-orang dari berbagai kalangan untuk menunjukkan kreativitasnya melalui rancangan CV yang dibuatnya. Mulai dari pemula hingga profesional dapat dengan mudah menjalankan aplikasi ini.

Sementara itu, pada bagian fitur yang disajikan, kamu akan menemukan lebih dari 40 desain template CV dengan jumlah 500 pilihan warna yang bisa dimanfaatkan untuk membuat gradasi CV jauh lebih menarik. Tak lupa juga dengan ketersediaan font serta pengaturan margin di dalamnya bisa kamu pilih sesuka hati untuk mematangkan desain CV agar tampak lebih cantik.

Download CV Make Lamaran Kerja PDF Di sini

2. Canva

canva aplikasi pembuat CV

 

Salah satu aplikasi yang sangat haram untuk diragukan lagi. Mengapa begitu? Karena aplikasi Canva merupakan aplikasi yang benar-benar fungsional untuk digunakan dalam membuat apa pun. Salah satunya membuat desain CV semenarik mungkin. Meskipun kamu masih pemula, tak usah khawatir karena Canva ini sangat mudah diaplikasikan.

Kamu akan dibantu oleh banyaknya template CV keren yang disediakan di dalamnya. Tak hanya itu, kamu pun dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang akan membuat CV-mu jauh lebih unggul daripada pelamar kerja lainnya. Uniknya lagi, aplikasi Canva ini tidak hanya bisa digunakan untuk membuat CV, akan tetapi kamu juga bisa membuat poster, Twitter banners & Youtube thumbnails, Facebook post & Facebook covers, dan masih banyak lagi.

Download Canda Di sini

3. Buat CV & Resume

aplikasi pembuat CV & Resume

 

Aplikasi membuat CV selanjutnya adalah Buat CV & Resume. Di mana berdasarkan data yang ada di Play Store, aplikasi ini berhasil mendapatkan rating yang sangat tinggi yakni 4.7. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari interface aplikasi yang elegan dan sejumlah fitur yang mampu memenuhi kebutuhan banyak orang.

Kegiatan-kegiatan seperti mengubah warna, mengubah jenis tulisan dan warna, membalik, dan masih banyak kegiatan lainnya bisa kamu coba di aplikasi yang satu ini. Dam kamu tahu apa yang menarik dari aplikasi ini? Ya, tidak lain kamu bisa membuat CV sekaligus resume bilamana perusahaan yang kamu tuju membutuhkan resume diri sebagai syarat tambahan.

Download Buat CV & Resume Di sini

4. Resume Builder & CV Maker

aplikasi pembuat CV Resume builder

 

Mengusung 100 template dilengkapi dengan format resume beserta 250+ cover letter menjadikan Resume Builder & CV Maker merupakan aplikasi yang cukup banyak digemari orang-orang. Berkat adanya template yang disuguhkan, kamu hanya cukup membuat CV-mu hanya dalam hitungan menit saja.

Dan apakah kamu tahu apa sesuatu yang membedakan aplikasi ini dari aplikasi lainnya? Ya, dengan memilih aplikasi pembuat CV yang satu ini kamu bisa membuat CV serta resume dengan jumlah halaman lebih dari satu. So, segala sesuatu yang ingin kamu cantumkan dalam CV maupun resume, bisa kamu cantumkan semuanya tanpa takut terkendala batasan jumlah halaman.

Download Resume Builder & CV Maker Di sini

5. 5 Minute CV Maker & Templates

5 minute CV maker aplikasi pembuat CV

 

Nggak afdal rasanya jika membahas aplikasi pembuat CV terbaik jika tidak mengulas aplikasi yang bernama 5 Minute CV Maker & Templates. Pasalnya, aplikasi ini bukan sembarang aplikasi biasa. Akan tetapi kamu bisa menggunakannya untuk mempercantik desain CV yang akan kamu tawarkan pada perusahaan yang dituju.

Tak perlu berpengalaman, sebab seorang pemula pun bisa mengaplikasikannya dengan mudah. Lalu, salah satu hal yang sangat menarik perhatian dari aplikasi ini yakni tidak hanya dapat diakses secara online saja, akan tetapi kamu pun dapat mengaksesnya secara offline dan tentunya bisa dinikmati secara gratis atau cuma-cuma.

Donwload 5 Minute CV Maker & Templates Di sini

6. Resume Builder & CV Maker By VisualCV

aplikasi pembuat CV Resume builder

 

Aplikasi membuat CV terbaik yang terakhir datang dari developer tersohor yakni VisualCV. Di mana developer tersebut merancang aplikasi yang bernama Resume Builder & CV Maker By VisualCV dengan menawarkan berbagai fitur unggul dan menarik yang bisa memudahkan siapa saja untuk membuat CV terbaiknya.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini juga kamu dapat memanfaatkannya untuk membuat resume, cover letter, dan portofolio. Tidak cukup sampai di situ saja, kamu memiliki kesempatan untuk meng-costum halaman CV dan juga menambah konten baru jika diperlukan. Secara keseluruhan, Resume Builder & CV Maker By VisualCV sama-sama memiliki keunggulan seperti aplikasi pembuat CV lainnya.

Download CV Maker By VisualCV Di sini

Nah, itu dia sederet informasi mengenai beberapa aplikasi membuat CV terbaik dan gratis yang bisa kamu coba. Ingat, jangan pernah menyepelekan hal sekecil apa pun saat kamu hendak melamar kerja ke suatu perusahaan. Karena biasanya hal yang disepelekan justru berakibat fatal pada dirimu sendiri. Salah satunya desain CV yang akan kamu kirimkan. Selamat mencoba.

best seller lazada
About Author: