Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Schalke 04 VS Monchengladbach - Bundesliga Pekan ke 18

schalke 04 vs Monchengladbach pertandingan pekan 18 bundesliga

Pada pertandingan lanjutan Liga Jerman Bundesliga laga minggu ke-18, mempertemukan antara Schalke 04 akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Stadion Veltins-Arena. Dalam laga kedua tim yang akan tampil di kota Gelsenkirchen, pada hari Sabtu 18 Januari 2020 pada jam 02:30 WIB

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir Bundesliga Jerman, Schalke 04 mencatat 3 kali seri dan 2 kali kalah saat bertemu Borussia Monchengladbach. Pada pertemuan kali ini, Schalke 04 sebagai tuan rumah diunggulkan secara catatan hasil laga lebih baik di pertandingan Bundesliga sebelumnya.

Dalam 5 pertandingan sebelumnya, Schalke mengemas 2 kali menang, 2 kali imbang, 1 kali kalah di Bundesliga yang telah dilakoni. Tim tuan rumah yang dijuluki Die Konigsblauen, kini di peringkat ke 5 papan atas klasemen Bundesliga dengan menoreh 30 poin.

Di sisi lawan, Borussia Monchengladbach meraih 2 kali menang dan 3 kali imbang pada 5 pertemuan terakhir dengan Schalke 04. Dalam pertemuan sabtu nanti, Borussia Monchengladbach sebagai tim tamu tidak ingin kalah pasca hasil laga kurang baik di laga sebelumnya.

Pada 5 laga sebelumnya, Borussia Monchengladbach menoreh 2 kali menang, 1 kali imbang, 2 kali kalah di Bundesliga yang dijalani. Tim tamu yang dijuluki Die Fohlen, kini di peringkat ke 2 papan atas klasemen Bundesliga Jerman dengan meraih 35 poin.

Schalke 04 Unggul Secara Statistik Hasil Cukup Baik

Schalke 04 yang dikemudikan kepala pelatih David Wagner, merangkum taktik dan strategi jitu untuk mengejar defisit poin ke 3 besar. Bos Schalke David Wagner akan menginstruksikan kepada pemainnya yang tampil, agar mewaspadai kekuatan lini tengah lawan serta mengamankan poin penuh.

Die Konigsblauen akan menggunakan skema 4 – 2 – 3 – 1, dengan ini pemain tuan rumah asuhan David Wagner akan tampil menyerang. David Wagner menunjuk Daniel Caligiuri sebagai Kapten, dan menurunkan penyerang Benito Raman didukung kedua sayap Amine Harit serta Suat Sedar.

Borussia Monchengladbach Tidak Ingin Kalah

Borussia Monchengladbach yang ditukangi kepala pelatih Marco Rose, mengantongi taktik serta strategi ampuh untuk memenangkan laga mengambil alih puncak klasemen. Bos Borussia Monchengladbach Marco Rose akan sedikit menggeser susunan pemain lini depannya, untuk membuka peluang dalam membobol gawang tuan rumah.

Die Fohlen akan memakai skema 4 – 2 – 3 – 1, dengan ini skuad utama arahan Marco Rose akan tampil keluar menyerang. Marco Rose menujuk Yan Sommer sebagai Kapten, dan memainkan 3 gelandang serang terproduktif Marcus Thuram, Breel Embolo serta Alassane Plea.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pasca libur musim dingin, Bundesliga Jerman kembali digelar antara kedua tim papan atas di Stadion Veltins-Arena yang dipadati 62.271 penonton. Pertandingan antara tuan rumah Schalke 04 yang akan menjamu tim tamu Borussia Monchengladbach yang akan berlaga di kota Gelsenkirchen – Jerman.

Pada awal babak pertama bergulir, pemain tuan rumah besutan David Wagner tampil menyerang dan menekan pertahanan tim tamu Borussia Monchengladbach. Dengan gaya umpan panjang, Schalke 04 menyerang dari lini tengah dan dipadu dari serangan kedua sayap mencoba membongkar pertahanan Monchengladbach.

Dipihak tim tamu, skuad inti asuhan Marco Rose akan meladeni penampilan tim tuan rumah dengan mencoba mengambil alih tempo permainan. Dengan umpan perpaduan, serangan The Fohlen akan memanfaatkan lebar lapangan mencoba melawati pertahanan Schalke dengan umpan silang ke depan gawang.

Sepanjang jalannya pertandingan akan berlangsung dengan tempo cepat, pertarungan di lini tengah akan terjadi sangat sengit oleh kedua tim yang berlaga. Pertandingan antara kedua tim papan atas klasemen ini, menargetkan untuk mengejar defisit poin dalam pertarungan ke puncak klasemen Bundesliga Jerman.

Prediksi Skor

Prediksi skor Bundesliga kali ini, Schalke 04 akan bermain imbang dengan skor 2 – 2 menghadapi Borussia Monchengladbach di Stadion Veltins-Arena. Pada pertandingan kedua tim yang tampil di Sabtu dini hari, wajib untuk ditunggu-tunggu serta ditonton oleh penggemar berat sepak bola.