Jaga Smartphone Anda dengan Antivirus Terbaik untuk Android

Ingin smartphone Anda terbebas dari virus? Pastikan untuk memasang salah satu antivirus terbaik untuk Android ini ya! Berbicara tentang antivirus, banyak sekali pengguna smartphone yang beranggapan bahwa memasang antivirus menjadi salah satu hal yang sia-sia. Namun, tidak sedikit orang yang juga mengatakan bahwa memasang antivirus perlu dilakukan demi tujuan berjaga-jaga.
antivirus terbaik untuk android
Jika dilihat lebih jauh memang penggunaan antivirus pada smartphone dianggap penting untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tentu Anda tidak ingin smartphone kesayangan Anda menjadi lelet karena terkena virus bukan? Nah, bagi Anda yang berencana untuk memasang antivirus pada smartphone-nya, berikut beberapa aplikasi antivirus terbaik yang bisa dijadikan pilihan. 

4 Pilihan Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android

Salah satu aplikasi yang terbilang cukup lama namun masih unggul dalam hal keamanan perangkat adalah Avast Mobile Security. Terlepas baik untuk komputer ataupun Android, aplikasi ini terbukti mampu memberikan pengamanan yang sangat maksimal. Selain itu keunggulan yang dimiliki oleh antivirus ini yaitu menawarkan beragam pilihan fitur yang cukup lengkap dibanding aplikasi lainnya.
Beberapa fitur yang bisa Anda temukan dalam aplikasi Avast Mobile Security seperti fitur anti-malware, virus scanner, trojan removal dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya fitur yang tersedia tersebut, tentu saja Anda tidak perlu lagi khawatir dengan virus Android karena dijamin dapat memproteksi dengan maksimal.   
Sebagian besar para pengguna Android tentu sudah tidak asing dengan antivirus yang satu ini, bukan? Seperti yang diketahui 360 Security ini menjadi salah satu antivirus yang terbilang cukup populer di kalangan pengguna Android di seluruh dunia. Meskipun aplikasi ini masih terbilang cukup dibandingkan dengan aplikasi lainnya, namun fitur yang dihadirkan tidak kalah lengkap. 
Sampai sekarang ini aplikasi antivirus ini sudah di download 100 juta kali sehingga berhasil menjadikannya sebagai salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk Android. Selain dapat memberikan keamanan yang tinggi, 360 security dapat memungkinkan Anda membersihkan sampah yang terdapat pada smartphone. Tentu saja akan sangat membantu sekali, bukan?

Aplikasi antivirus terbaik untuk Android selanjutnya yang tidak kalah keren adalah AVG Android Antivirus. Perlu diketahui sebelum merilis aplikasi versi Android, para pengembang AVG sudah terlebih dahulu merilis aplikasi antivirus untuk perangkat komputer. Hal tersebut membuat AVG Android Antivirus  tidak perlu diragukan lagi terkait kinerjanya. 
Salah satu alasan mengapa aplikasi ini begitu populer di kalangan pengguna Android yaitu karena banyaknya fitur yang ditawarkan. Semakin banyak fitur yang tersedia tentu saja akan memberikan banyak manfaat untuk Anda. Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah bingung mencari aplikasi yang bagus dengan fitur lengkap AVG Android Antivirus bisa menjadi pilihan yang tepat. 
Satu lagi aplikasi antivirus yang juga memiliki beragam fitur menarik adalah CM Security. Jika dibandingkan dengan aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, CM Security ini memang terbilang baru. Namun meski begitu fitur yang ditawarkan oleh aplikasi antivirus ini tidak kalah lengkap. 
Perlu diketahui, sampai saat ini aplikasi CM Security ini sudah di download lebih dari 18 juta pengguna Android di Play Store. Bahkan untuk reputasi atau rating-nya sendiri sudah mencapai nilai 4.7. Sehingga hal tersebut dapat menjadikannya layak masuk aplikasi antivirus terbaik untuk perangkat Android.
Setelah mengetahui beberapa pilihan aplikasi antivirus terbaik untuk Android di atas, apakah Anda sudah tahu ingin menggunakan yang mana? Pastikan untuk memilih aplikasi yang memang cocok untuk kondisi smartphone sehingga membuatnya tidak lemot. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu!
best seller lazada
About Author: