Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Keunikan Paling Menarik Thomas and Friends Games

Thomas and Friend Games adalah salah satu games android yang dikhususkan untuk anak-anak. Karena game ini memang berdasarkan film animasi yang menceritakan petualangan kereta dengan tugasnya mengantarkan barang/penumpang dari stasiun ke stasiun lainnya.

5 keunikan thomas and friends games


Nah, salah satu nama kereta api tersebut adalah Thomas, yang mana merupakan tokoh utama dari kartun ini. Karena memang digandrungi anak-anak, versi game nya pun sukses dan telah diunduh banyak pengguna Android. Selain itu developer game juga berlomba-lomba menciptakan game sejenis dengan gameplay yang berbeda. Yuk langsung saja disimak keunikan dari game Thomas and Friends.

Keunikan Thomas and Friends Games


Fitur Multiplayer

Jangan pernah berpikir bahwa game anak-anak itu membosankan, karena ada game Thomas and Friends yang mengusung fitur multiplayer. Ya, dengan fitur multiplayer ini, jiwa kompetitif pemain akan terbangun, maka terciptalah adrenalin yang membuat mereka semangat memainkan game ini.
Dengan fitur ini Anda bisa bermain dengan keluarga atau teman bahkan pemain lain yang tidak Anda kenal sekalipun. Dengan navigasi yang simpel, pastinya Anda tidak butuh waktu lama untuk berpikir. Jadi tekan terus tombol gas dan kalahkan musuh Anda.

Mode Kamanye

Seperti game lainnya, dalam game Thomas and Friends juga ada fitur kampanye. Di fitur ini Anda akan adu cepat dengan karakter lain di film animasi Thomas and Friends. Misalnya saja Henry, Raul, Ashima dan masih banyak lagi. Bisa dipastikan betapa gembiranya anak-anak memainkan game ini.

Dalam mode ini Anda bisa memilih karaker manapun yang Anda inginkan. Setelah menentukan karakter, Anda langsung bisa race di medan dan sirkuit yang beraneka ragam. Jangan harap sirkuitnya mudah ya, karena semakin jauh levelnya, maka sirkuitnya juga akan semakin sulit. Jadi latih terus skill dan refleks Anda agar selalu menang.

Navigasi Nyata

Bermain Thomas and Friends Games juga akan mengenalkan berbagai navigasi yang dibutuhkan untuk menjalankan sebuah kereta. Jadi selain tombol gas dan rem, juga ada berbagai tombol khas yang dimiliki kereta api, misalnya saja tombol untuk membunyikan klakson.

Jadi selain ada unsur permainan, juga ada unsur edukasi untuk anak-anak. Ya, setidaknya mereka bisa tahu seluk beluk tentang kereta, stasiun, prosedur menjalankan kereta api dan masih banyak lagi. Jadi kalau si buah hati ingin bermain mobile game, unduh saja game ini di Playstore.

Map yang Menantang

Salah satu hal menarik yang bisa Anda dapatkan dari game ini adalah map atau sirkuit yang menantang. Jangan salah meski didesain untuk anak-anak, tingkat kesulitan game ini cukup lumayan. Jadi jangan harap Anda bisa melenggang bebas ketika bermain game Thomas and Friends.

Setidaknya ada 3 map yang bisa Anda mainkan di game ini, misalnya saja Blue Mountain Quarry, Tidmouth in Winter dan Ulfstead Castle. Pastinya 3 map ini memiliki tingkat kesulitan dan tantangan yang berbeda-beda. Bukan hanya tantangan saja, map tersebut juga memiliki desain lumayan nyata, jadi pengalaman bermain anak akan semakin menyenangkan.

Selesaikan Misi

Di game ini juga ada mode mission, di mana Anda harus menyelesaikan misi tertentu untuk mendapat hadiah yang oke. Misalnya saja mengantarkan muatan dalam waktu yang sudah ditentukan. Jangan lupa untuk rajin memainkan misi untuk mendapatkan hadiah yang eksklusif yang berguna untuk meng-upgrade karakter milik Anda.

Demikianlah ulasan hal menarik dan unik dari Thomas and Friends Games. Game ini sangat disarankan untuk si buah hati karena ada unsur edukasi di dalamnya. Melalui game ini mereka bisa tahu alat trasportasi kereta api dan segala seluk beluknya.