Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jengkel Loading Lama? Pakai Nih Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Paling Top Untuk Android

aplikasi penguat sinyal wifi

Berasa ketinggalan zaman ya jika sinyal wifi kita lambatnya kebangetan. Pernah engga sih kamu mengalami hal ini? Mau apa-apa susah, browsing aja lamanya minta ampun. Nah, kamu perlu nih download aplikasi penguat sinyal WiFi Paling Top buat Android kesayangan.

Tak menampik kini, sejumlah ISP alias Internet Service Provider menghadirkan koneksi Wi-fi dengan speed mumpuni. Banyak yang menilai jika penggunaan wi-fi lebih disukai karena lebih cepat terkoneksi. Tapi, bukan berarti hal ini bakalan terus berjalan lancar ya.

Sebab, banyak ditemui kasus jika sedang asyik berinternet tiba-tiba sinyal melambat bahkan tak bergerak sama sekali. Jika sudah begini, artinya kamu butuh aplikasi penguat sinyal WiFi. Yap, untuk membuat kecepatannya makin melesat. Lantas apa sajakah aplikasi tersebut?

Aplikasi Penguat Sinyal wi-Fi Bikin Koneksi Makin Mantap!

Mengakses internet dengan lancar dan cepat sangatlah menyenangkan. Terlebih jika pakainya bareng orang-orang terdekat. Bisa keluarga, teman hingga saudara. Tapi, apa yang terjadi jika langganan paketmu ini berjalan melambat bak siput? Cobain Aplikasi penguat sinyal ini yuk!

1. Network Signal Speed Booster

aplikasi penguat sinyal wifi

Masalah lambatnya konektivitas internet utamanya di tempat publik memang sudah biasa terjadi. Apalagi jika kecepatan WiFi ini tak mumpuni sehingga jika dipakai secara bersamaan pasti akan terasa lamban. Belum lagi jika kapasitas wifi terlalu kecil. Hmm, lengkap lah masalah kamu.

Tapi, tenang kamu bisa memakai aplikasi penguat sinyal satu ini. Aplikasi ini ditengarai mampu memaksimalkan penerimaan sinyal melalui wifi yang kamu punya. Sehingga kamu engga bakalan menemukan masalah sinyal lambat lagi. Wah, asyik ya?

2. Network Signal Info

Aplikasi kedua ini khusus untuk membantu menentukan seberapa besar kekuatan sinyal maupun koneksi wifi pada perangkat yang kamu miliki. Aplikasi ini juga menyajikan tampilan secara rinci dengan 14 bar, berbeda dengan penunjuk sinyal pada ponsel yang hanya sampai 5 bar saja.

Kamu bisa memakai dua widget Network Signal Info guna memantau ketangguhan sinyal jaringan dari provider beserta WiFi. Perlu diingat, aplikasi ini tidak akan menambah kekuatan sinyal, namun sangat berguna untuk mengetahui seberapakah kekuatan sinyal yang secara real kamu dapatkan.

3. Network Signal Booster

aplikasi penguat sinyal wifi

aplikasi penguat sinyal WiFi ketiga ini wajib kamu jajalin. Pasalnya, banyak yang telah membuktikan jika aplikasi ini bakal mengoptimalkan penerimaan sinyal yang masuk melalui perangkat wifi miliki kamu. Sehingga, speednya dipastikan akan tetap stabil. Caranya cukup mudah, cukup jalankan aplikasi ini untuk menguatkan sinyal wifi yang ada di lokasi kamu kini.

Tahu engga sih? Network Signal Booster merupakan sebuah aplikasi yang sangat penting guna mendongkrak sinyal WiFi yang dinilai lemah. Aplikasi ini diklaim mampu meningkatkan sinyal antara 25 hingga 50 persen. Bahkan, cuma butuh waktu 10 sampai 15 detik saja. Dan Voilla! Sinyal kamu bakalan melesat!

4. Wifi Extender

aplikasi penguat sinyal wifi

Mempunyai fitur speed test, aplikasi penguat sinyal berjuluk wifi extender ini mampu mengecek sinyal i-net secara berkala. Selain itu, ada pula fitur security detection yang cukup ampuh menjamin ponsel kamu dari virus, malware atau yang lainnya. Sistem ini sangat berguna untuk mengetahui seseorang yang hendak mencuri sinyal wifi milik kamu.

5. Wifi Booster

Melalui wifi booster kamu bakalan lebih mudah mendapatkan jaringan paling top ketika menggunakan wifi. Selain itu, aplikasi ini bakal menampilkan persentase sinyal, sehingga apakah cukup mumpuni atau tidak. Yang menarik dari aplikasi ini ialah mampu me-reduce sistem dalam memori sehingga tak memberatkan ponsel ketika sedang terkoneksi pada wifi. Nah, bisa makin lancar nih internetannya.

6. WiFi Overview 360

aplikasi penguat sinyal WiFi keenam ini juga bisa kamu cobain kok! Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan koneksi sinyal terbaik dan paling cepat. Yakni, melalui Channel Checker serta saluran radar.

Aplikasi ini juga diklaim sangat lengkap, yang mana mampu menyajikan tampilan rinci terkait jaringan nirkabel. Mulai dari kekuatan sinyal, nomor saluran, enkripsi hingga nama. Bukankah informasi ini sangat berguna buat kamu agar mendapatkan jaringan internet paling top!

7. Connection Stabilizer Booster

Menawarkan tiga fitur unggulan, Connection Stabilizer Booster hadir sebagai sistem penguat sinyal yang cukup diperhitungkan. Tiga fitur tersebut ialah;

a. Active Keep alive

Berfungsi mengendalikan traffic internet yang sekiranya berlebihan. Sehingga penggunaannya bisa makin dioptimalkan

b. Active Reconnect

Aplikasi ini memungkinkan sistem langsung melakukan reconnect saat jaringan internet kamu terputus.

c. Force Connect

Di fitur ketiga ini dinilai paling istimewa. Pasalnya, sistem ini memungkinkan kamu tetap terhubung pada jaringan internet. Meskipun penggunanya sangat padat. Makanya, kamu tak perlu khawatir jika mengalami jaringan yang lambat. Bagaimana, tertarik untuk install apk-nya?

8. WiFi Analyzer

aplikasi penguat sinyal wifi

Mencari aplikasi penguat sinyal memang harus pilah-pilih. Salah satunya ialah Wifi analyzer. Apk ini ditengarai mampu menggenjot kekuatan koneksi pada wifi yang kamu punyai. Saat memakai koneksi wifi dirumah, apk ini bakal melakukan evaluasi saluran paling pas. Sehingga kamu bisa menghindari koneksi wifi lain yang mungkin saja bertabrakan.

Namun, jika memakainya di tempat publik kamu dapat mengandalkan apk ini untuk menemukan jaringan nirkabel paling top yang nantinya bakal dihubungkan pada perangkat kamu. Apalagi, apk ini sangat gampang dipakai. Namun, bagi para pengguna iPhone atau iPad belum dapat mendownload apk ini. Sebab, apk ini hanya tersedia di Google Play Store.

9. Internet Booster & Optimizer

Salah satu penyebab lemotnya jaringan internet tak hanya karena provider yang dipakai. Namun, ada kemungkinan jika kurang maksimalnya perangkat yang kamu gunakan. Kamu dapat menjajal apk satu ini lho!
Aplikasi yang dinilai mampu mendongkrak kinerja internet ini faktanya banyak disukai.

Karena, apk ini aman diadopsi oleh ponsel apapun. Baik yang sudah di-root atau belum. Disamping itu, apk ini mampu menyuguhkan kinerja terbaik dalam jaringan wifi, 3G, 4G LTE Maupun jaringan lainnya.
Masalah lambatnya jaringan internet seringkali kita temui. Jika untuk sekadar nge-game atau bermain media sosial mungkin masih bisa dimaklumi. Namun, jika akses internet untuk hal-hal penting dan tersendat sinyal, wah bisa gawat kan?

Sehingga banyak orang yang kemudian mencari cara termasuk memasang aplikasi penguat sinyal diatas. Dari satu apk ke apk lain mungkin memiliki kekurangan juga kelebihan. Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan atau kebutuhan kamu. Nah, jangan salah pilih ya. Meski banyak ditemukan apk sejenis, cek dan teliti fitur yang disajikan.

Agar, aplikasinya mampu digunakan secara maksimal. Jika jaringan maksimal kerjaan pastinya juga cepat beres dong! Jadi, masih bingung sinyal wifimu lemot melulu? Pakai saja aplikasi penguat sinyal WiFi tersebut diatas ya. Mau info menarik seputar teknologi atau gadget paling update? Nantikan artikel menarik lainnya dari Sabinenlog.com ya, jangan lupa!