7 Rekomendasi Aplikasi Piano Android Terbaik

Semakin berkembangnya teknologi memang semakin membantu berbagai kegiatan manusia, termasuk bagi Anda yang gemar memainkan alat music piano. Pasalnya, kini telah hadir berbagai macam aplikasi piano yang semakin memudahkan Anda ketika hendak memainkan alat music. Berikut beberapa aplikasi piano android terbaik yang dapat memudahkan Anda ketika hendak memainkan alat music piano tersebut.

7 Rekomendasi aplikasi piano

Berikut 10 aplikasi piano android terbaik yang wajib kamu miliki di ponsel pintarmu.

1. Perfect Piano

7 Rekomendasi Aplikasi Piano Android Terbaik

 

Aplikasi piano yang pertama adalah perfect piano. Aplikasi yang satu ini bahkan disebut sebagai salah satu aplikasi piano android terbaik. Aplikasi ini sendiri sudah ke unduh lebih dari 50 juta di play store. Bahkan aplikasi ini pun mampu mempertahankan rating baik di playstore yakni mampu mendapatkan total 4.4 bintang. Dengan penilaian tersebut, Anda tak perlu ragu lagi mengenai kualitas aplikasi piano ini ketika dimainkan. Aplikasi yang dikembangkan oleh revontulet studio tersebut bahkan mampu menyediakan sekitar 70 total lagu. Bukan hanya itu, aplikasi ini pun turut dilengkapi dengan note yang tertera di setiap lagunya sehingga Anda bisa lebih mudah ketika menggunakan perfect piano ini.  

Lazada Flash Sale hemat 99%

Aplikasi ini sendiri sangat cocok untuk digunakan bagi pemula yang memang ingin belajar menggunakan alat music piano. Hal ini dikarenakan banyaknya fitur menarik yang tersedia di aplikasi ini. perfect piano sendiri memang memiliki berbagai macam fitur unggulan, satu diantanya adalah memunkinkan untuk menggunakan dual row serta single row. Bagi Anda yang ingin mulai mempelajari alat music ini, Anda bisa menggunakan mode single row. Sedangkan, untuk Anda yang sudah mahir, bermain dengan mode dual row akan jauh lebih mengasikan.

2. Piano Master

Piano Master

 

Piano master kini telah masuk ke generasi 2 dengan nama teranyarnya yakni piano master 2. Aplikasi yang satu ini memiliki ukuran yang terbilang kecil yakni hanya 9.3 mb. Pengguna aplikasi piano tersebut juga telah mencapai 10 juta pengguna dengan ulasan mencapai 86 ribu di android. Untuk bintang dari piano master adalah 4.3

Aplikasi yang satu ini bahkan pernah meraih posisi dua dalam tantangan pintar yang digagas oleh Samsung App di tahun 2012. Ketika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda akan dituntut untuk terus mengikuti nada yang ditampilkan pada layar ponsel Anda. Aplikasi ini juga sangat cocok digunakan bagi orang yang ingin mempelajari alat music piano.

Piano master sendiri memiliki berbagai macam koleksi lagu yang lengkap dari mulai klasik hingga lagu kebangsaan. Bagi Anda yang ingin memainkan karya karya dari Beethoven, Mozart maupun musisi klasik lainnya, maka mengunduh aplikasi yang satu ini adalah pilihan yang tepat.

3. Piano by Nullapp

Piano By Nullapp

 

aplikasi piano android terbaik yang satu jug aplikasi yang menggunakan basis android dengan ukuran yang sangat ringan. Berbagai fitur yang ada di aplikasi piano by nullapp sendiri memiliki fitur yang cukup beragam. Anda bahkan bisa menggunakan fitur keyboard gAnda maupun tunggal.

Bagi Anda yang masih pemula, menggunakan fitur tunggal akan lebih membantu Anda karena kunci yang dimainkan tidak terlalu banyak. Sedangkan untuk keyboard gAnda lebih banyak memiliki kunci sehingga akan lebih rumit untuk memainkan aplikasi ini jika Anda masih di tahap pemula.

4. Magic Piano by Smule

Magic Piano By Smule

 

Aplikasi ini akan menawarkan bermain piano dengan sensasi yang lebih berbeda dengan aplikasi piano pada umumnya. Anda akan merasakan sensasi seolah Anda sedang memainkan piano asli jika menggunakan magic piano by Smule. Berbagai lagu yang populer dan hit bisa Anda mainkan di aplikasi ini, apalagi fiturnya pun terbilang sangat lengkap. Setidaknya terdapat lebih dari 1000 kumpulan lagu dari berbagai genre .

Seperti namanya, aplikasi ini memang dikeluarkan oleh smule. Aplikasi piano ini memiliki rating 4.2 bintang dengan ukuran 32 MB. Dengan ukuran tersebut, sebenarnya tidak akan terlalu membebani kuota internet Anda. Aplikasi ini sendiri telah memiliki begitu banyak ulasan bahkan mencapai 1 juta ulasan dengan total download 50 juta lebih oleh pengguna android.

5. My piano

my piano

 

aplikasi piano android terbaik selanjutnya adalah my piano. Aplikasi yang satu ini memiliki ukuran yang begitu kecil jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya. ukuran dari my piano hanya sebesar 1.6 MB saja. untuk rating yang diberikan adalah 4+. Aplikasi ini juga setidaknya telah di unduh oleh 50 juta pengguna. Sama seperti aplikasi piano sebelumnya, aplikasi ini pun memiliki berbagai macam fitur yang begitu menarik.

Salah satu fitur yang tersedia dalam aplikasi ini adalah studio quality sound, fitur tersebut akan menghasilkan efek suara piano dengan kualitas suara studio. Aplikasi dengan ukuran rendah ini juga dilengkapi dengan adanya 12 instrumen yang dapat digunakan, bahkan aplikasi ini juga dilengkapi dengan 7 efek suara. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa bosan selama memainkan piano lewat aplikasi my piano ini.

6. Simply Piano byJoytunes

Simply Piano By Joytunes

 

Jika Anda pernah mengetikan kata piano di play store, maka hasil pencarian yang akan muncul salah satunya adalah simply piano by joytunes. Aplikasi yang satu ini akan sangat cocok digunakan bagi Anda yang memang begitu mencintai piano. Aplikasi ini sendiri terbilang memiliki ukuran yang cukup berat yakni 110 MB. Rating yang diberikan untuk simply piano by joytunes ini adalah 3+ dengan total ulasan lebih dari 286 pengguna. Aplikasi ini bahkan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Tidak heran jika simply piano by joytunes begitu populer.

Bahkan aplikasi ini pernah meraih best apps of 2019 di aplikasi google plays. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi piano ini juga sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang pemula dan ingin belajar memainkan alat music piano. Bahkan Anda dapat bermain music dengan kecepatan tinggi namun dengan cara yang menyenangkan tentunya.

7. Pianist HD: Piano +

Pianist HD: Piano +

 

aplikasi piano android terbaik terakhir adalah bernama HD: Piano +. Aplikasi yang satu akan akan menawarkan pengalaman bermain aplikasi piano dengan cara yang menarik serta seru. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga sangat praktis dan mudah untuk digunakan. Hingga sampai saat ini aplikasi tersebut telah mendapatkan lebih dari 44 ribu ulasan. Bahkan total download aplikasi ini mencapai 50 juta kali download.

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu klasik, maka aplikasi yang satu ini akan sangat cocok untuk tujuan tersebut. fitur unggulan yang terdapat di aplikasi Pianist HD: Piano + ini adalah adanya multiple keyboard. Sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat sekaligus memainkan 2 keyboard dalam satu layar. Uniknya Anda juga bisa menggunakan berbagai efek suara yang berbeda pada setiap piano yang Anda mainkan.

best seller lazada
About Author: