Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Tips Memilih dan Rekomendasi Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik Untuk Anda Pelaku Bisnis Baru

Jualan pulsa jadi salah satu bisnis menjanjikan saat ini, karena menurut penelitian 70 persen orang Indonesia sudah memiliki ponsel sebagai alat komunikasinya. Kebanyakan lebih memilih membeli pulsa online, ketimbang datang langsung ke konter. Makanya semakin banyak aplikasi jualan pulsa terbaik yang muncul, untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel tersebut.


Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik

Kalau mau berbisnis jualan pulsa, Anda juga tak perlu modal banyak, cukup menyediakan ponsel android untuk melakukan transaksi jual beli dan mengisi saldo pulsa. Selebihnya bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, makin banyak transaksi maka keuntungan akan semakin banyak pula masuk ke rekening. Apalagi jika menggunakan aplikasi, yang memang sudah punya kredibilitas tinggi dalam menjalankan bisnis jualan pulsa ini.

Tapi sebelum Anda menentukan aplikasi yang akan digunakan, ada baiknya mengetahui seperti apa tips yang harus diterapkan untuk memilih aplikasi terbaik. Kalau hanya mengandalkan insting atau ketenaran sebuah aplikasi, belum tentu akan memberikan untung maksimal bagi Anda.  Apa saja tipsnya?

Tips Hebat Untuk Pilih Aplikasi Jualan Pulsa

Jika Anda ingin mendapatkan aplikasi jualan pulsa terbaik, memang harus benar-benar selektif agar tidak jadi pihak yang dirugikan. Berikut ini tips yang bisa Anda lakukan, untuk memilih aplikasi yang tepat.

Hal pertama yang harus diketahui adalah kredibilitas dari aplikasi tersebut, bisa terlihat dari sudah berapa orang yang menggunakannya . Kemudian lihat juga kapan diluncurkannya aplikasi tersebut, jangan lupa baca berbagai testimoni pengguna apakah banyak yang positif atau malah banyak yang mengeluhkan kekurangannya. Kalau lolos seleksi awal ini, maka Anda bisa lanjut ke tips berikutnya.

Cobalah untuk melihat apa saja fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut, apakah lengkap untuk sebuah bisnis jualan pulsa atau masih standar. Biasanya untuk aplikasi yang sudah banyak dipakai, fiturnya sangat lengkap mulai dari informasi, pendaftaran, hingga proses pembayaran yang dilakukan dengan cara mudah dan fleksibel. Sehingga pelaku bisnis kecil seperti Anda nyaman menggunakannya, meskipun pengetahuan tentang internet masih terbatas.

Misalnya ada yang menawarkan fitur cicilan pembelian pulsa atau fitur promo yang menguntungkan. Bisa juga fitur penukaran poin dengan saldo, yang tentu mempercepat Anda bisa mendapatkan untung lebih banyak.

Lanjut ke tips berikutnya yaitu bagaimana prosedur pendaftarannya? Apakah mudah untuk dilakukan atau sulit, karena ini akan menentukan bagaimana transaksi yang akan dilakukan selanjutnya. Biasanya aplikasi yang sudah kompeten memberikan panduan lengkap cara mendaftar, kemudian bisa dilakukan tanpa syarat yang ribet.

Yang tak kalah penting adalah berapa kalkulasi keuntungan, yang bisa Anda dapatkan ketika bertransaksi disana. Sebab tiap aplikasi punya perhitungan berbeda, carilah yang paling masuk akal. Baik dari segi harga beli pulsa dan harga penjualan kepada konsumen, lalu bandingkan beberapa aplikasi kemudian cari yang paling nyaman dan memungkinkan untuk dipilih.

Anda juga harus memperhitungkan berapa saldo awal yang harus tersedia usai pendaftaran, sesuaikan dengan modal yang Anda sediakan untuk memulai bisnis menggunakan aplikasi jualan pulsa terbaik. Sebab masing-masing aplikasi punya standar saldo awal berbeda, ada yang mengharusnya saldo ratusan ribu ada yang tidak menggunakan patokan saldo.

Dan satu lagi hal harus dipertimbangkan saat memilih aplikasi jualan pulsa adalah, jenis produk jualan. Ada yang hanya fokus pada penjualan pulsa ponsel, tapi ada juga yang menambahkan banyak produk jualan lain hanya dengan satu aplikasi. Jadi Anda punya kesempatan menghasilkan lebih banyak untung, dari berbagai produk jualan tersebut.

Pilihan Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik Tahun 2020

Ada sejumlah aplikasi jualan pulsa terbaik yang bisa dipilih, karena banyaknya manfaat yang ditawarkan. Enam diantaranya bisa jadi referensi bagi Anda, yang bingung menentukan aplikasi yang tepat.

-        Unitedtronik

APlikasi Jualan Pulsa

Merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini, bagi pelaku bisnis pulsa pemula. Karena untuk mendaftar jadi membernya Anda cukup membayar Rp.1.000 saja, dan sudah bisa langsung jualan pulsa. Jenis pulsa yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari pulsa telepon, pulsa paket data dengan harga bersaing. Selain itu Anda juga bisa jualan token listrik, menerima pembayaran berbagai tagihan dengan keuntungan menggiurkan.

-        Mitra Tokopedia

Aplikasi Jualan Pula

Sebagai salah satu platform jual beli online yang sukses saat ini, Tokopedia juga menyediakan fitur mitra tokopedia khusus jual beli pulsa dan sejenisnya. Kalau Anda berminat tinggal mendaftar tanpa biaya, lalu sudah bisa langsung jualan. Kelebihannya adalah bisa membeli pulsa dengan sistem grosir, untuk dijual kembali pada toko atau konter. Banyak yang bilang cara ini lebih cepat mendatangkan untung, ketimbang aplikasi lain. 

Anda juga bisa menjual produk online lain yang berhubungan dengan transaksi tagihan, bahkan pembayaran BPJS juga masuk salah satu produk yang tersedia. Begitu juga voucher untuk para gamers yang mau membeli chips atau diamond, yang legal dan tidak ribet.

-        Payfazz

Aplikasi Jualan Pulsa

Dengan sistem registrasi mudah, Anda bisa mendapatkan harga produk pulsa yang sangat murah di Payfazz. Kemudian jual dengan harga bersaing agar cepat dapat untung, contohnya untuk pulsa Rp.10.000 bisa dibeli hanya dengan Rp. 8.500. Lalu Anda tinggal jual dengan harga yang sama dengan harga pasaran saat ini, dijamin untungnya lebih besar. 

Ditambah pula sejumlah promo hebat yang bisa Anda dapatkan, jika bergabung sebagai agen tingkat premium. Dimana pengelola aplikasi mempersiapkan bonus dahsyat mulai dari ponsel, mobil hingga umroh  ke tanah suci. Luar biasa bukan?

-        KonterGo

Aplikasi Jualan Pulsa

Yang membedakan KonterGo dengan aplikasi jualan pulsa terbaik lainnya adalah layanan 24 jam yang ditawarkan bagi member, jadi kapanpun konsumen membutuhkan pulsa dari Anda transaksi bisa dilakukan dengan lancar. Ditambah pula ada garansi uang kembali jika transaksi jual beli gagal dilakukan, ini menjadi jaminan penting bagi Anda selaku penjual dan konsumen sehingga tidak ada yang dirugikan. 

-        Ayopop

Aplikasi Jualan Pulsa

Kalau Anda ingin aplikasi yang juga bisa jadi sarana peminjaman uang online, Ayopop bisa jadi referensi terbaik. Karena aplikasi ini menyediakan jual beli pulsa dengan harga terjangkau, prosedur transaksi yang mudah, serta pilihan produk yang cukup lengkap termasuk pembayaran iuran BPJS dan perkreditan dari berbagai platform dan perusahaan. Dan tentunya  fitur pinjaman uang online dengan bunga bersaing, dan diprioritaskan bagi member Ayopop. 

-        M-Pulsa

Aplikasi Jualan Pulsa

Untuk para pelaku bisnis pulsa yang berada di daerah dengan tingkat kunjungan wisatawan asing tinggi seperti Bali, Lombok, Papua, atau tinggal di luar negeri aplikasi ini bisa jadi pilihan tepat. Karena selain menyediakan pulsa kartu lokal, juga terdapat penjualan pulsa untuk nomor internasional. Keuntungannya akan lebih besar, selama Anda menjalankannya dengan benar. 

Cara daftar yang mudah, dan harga bersaing menjadi kelebihan utama dari aplikasi yang sudah didownload lebih dari 100 ribu pengguna ini. Ditambah pula layanan customer service, yang siap melayani Anda 24 jam sesuai kebutuhan.

Dengan menerapkan tips memilih aplikasi jualan pulsa terbaik, Anda akan lebih mudah mencari aplikasi yang tepat dari beberapa pilihan di atas. Pastikan saja Anda sudah punya koneksi internet terbaik, dan sebuah ponsel dengan fitur lengkap untuk berbagai transaksi menggunakan aplikasi. Selanjutnya, tinggal jalankan bisnis dan jadilah jutawan pulsa!