Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme X7 Pro Series Akan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Realme X7 Pro Series Akan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Realme X7 Rilis di Indonesia – Pihak Realme memang digadang-gadang sedang menyiapkan pengganti untuk seri Realme 6 Pro nya. Baru-baru ini ada kabar bagus muncul dari Realme, kabarnya Realme akan segera meluncurkan Realme 7 series (Realme X7 dan 7 Pro) pada 1 September bulan depan. Untuk seri Realme X7 Pro sendiri telah rilis pada situs web TENAA yang memiiki nomor model RMX2121 dan RMX2170 untuk seri Realme 7 Pro.

Kabarnya kedua smartphone ini sementara hanya muncul untuk pasar China saja. Info mengenai munculnya Realme 7 Series ini berasal dari salah seorang leakster gadget dengan akun twitter @Sudhanshu1414 yang mengunggah dokumen berisi sertifikasi dari kedua ponsel itu. Selain itu berita kemunculan Realme X7 Pro ini memang telah muncul di situs web TENAA bahkan menyertakan spesifikasi dengan lengkap.

Kemunculan Realme X7 Pro ini juga digadang-gadang akan menggunakan Android versi 10 serta dengan kapasitas RAM 6GB dan 8GB. Nah daripada kalian pada penasaran dengan spesifikasi Realme X7 Pro ini. Mari simak penjelasan lengkap mengenai Spesifikasi Realme X7 Pro ini.

Spesifikasi Smartphone Realme X7 Pro

1. Bodi  dan Layar Realme X7 Pro

Bodi dan Layar Realme X7 Pro
Bodi dan Layar Realme X7 Pro
Realme X7 Pro ini akan hadir dengan varian warna hitam, putih serta ungu. Untuk bagian bodi Realme X7 Pro ini memiliki body yang kekinian serta memiliki kesan yang eklusif. Untuk bagian tepi kiri terdapat tombol volume up/down dan dibagian tepi kanan ditempati tombol daya.

Dari segi layar, Realme X7 Pro ini mengusung layar dengan ukuran 6,55 inci dan resolusi Full HD+ serta menggunakan layar tipe AMOLED yang memiliki refresh rate 120Hz.

2. Prosesor Realme X7 Pro

Pada bagian prosesor smartphone Realme X7 Pro ini dilengkapi dengan prosesor yang Tangguh, mengingat memang smartphone Realme X7 Pro ini merupakan smartphone Flagship tak heran jika memiliki spesifikasi yang tinggi. Realme X7 Pro ini menggunakan chipset dari Mediatek Dimensity 1000+ Octa Core. Dan juga dilengkapi dengan GPU Mali-G77 MC 9, yang akan membuat smartphone ini memiliki grafis yang bagus.

Processor Realme X7 Pro
Processor Realme X7 Pro
Mengingat memiliki spesifikasi hardware seperti itu, Realme X7 Pro ini selain sangat nyaman untuk kegiatan multimedia sehari-hari tetapi untuk penggunaan gaming pasti tidak akan kalah gahar juga. Realme X7 Pro akan melibas game-game android berat tanpa adanya lag saat bermain.

3. Kamera Realme X7 Pro

Kamera Realme X7 Pro
Kamera Realme X7 Pro
Smartphone ini akan mengusung 4 kamera belakang (Quad Camera). Kamera belakang ini memiliki resolusi pada 64MP, f/1.8 untuk lensa utamanya, 8MP, f/2.3 untuk lensa kedua, sedangkan lensa ketiga dan keempatnya memiliki resolusi 2MP, f/2.4. Untuk menunjang kinerja dari 4 kamera tersebut Realme X7 Pro ini dilengkapi juga dengan dukungan mode HDR, Panorama dan masih banyak lagi. Nah, kemudian bagian Kamera depan Realme X7 Pro ini memiliki kamera depan dengan resolusi 32MP.

4. Baterai Realme X7 Pro

Realme X7 Pro ini memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar, yakni 4500 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, baterai dari smartphone ini pasti awet dan tahan lama. Bukan hanya itu saja, Realme X7 Pro sudah dilengkapi juga dengan fitur Fast Charging 65W, dimana dengan fitur ini pengguna dapat mengisi daya baterai Realme X7 Pro ini hanya dengan waktu singkat.

Kesimpulan

Itulah informasi singkat mengenai smartphone Realme X7 Pro ini, menurut media resmi miliki Realme sendiri, smartphone Realme X7 Pro ini akan rilis pada 1 September 2020. Bagaimana sobat sabine, apakah anda ingin memilikinya? . tapi tunggu yah, smartphone Realme X7 Pro ini belum rilis di pasaran.