Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spek Juara Smartwatch IQI I4 Air Dengan Harga yang Tidak Bikin merana

Smartwatch IQI I4

Siapa yang tak kenal smartwatch IQI I4 Air, gadget pintar yang mempunyai multifungsi. Sebuah jam tangan yang dapat dioperasikan dengan smartphone. Smartwatch juga mempunyai fungsi sebagai pengontrol tekanan darah, pengontrol detak jantung hingga mengontrol jam tidur. Tak heran sesuai dengan namanya, smartwatch keluaran terbaru sudah banyak yang memiliki fitur pembayaran elektronik maupun kartu krediit loh.

Smartwatch keluaran tahun 2017 yang merupakan salah satu produksi China ini mempunyai spefikikasi keren dan harganya ga menguras dompet loh. Hanya dengan kocek 2 jutaan saja sudah dapat memilikinya. Langsung aja yuk kita kupas spesifikasi kelebihan dan kekurangannya secara lengkap.

Ulasan Dan Spesifikasi Smartwatch IQI I4 Air

1. Spesifikasi Smartwatch IQI 14 Air

Smartwatch yang satu ini mempunyai memori RAM 2GB/16GB dengan kamera 5MP. Dan tersedia beberapa pilihan bahasa, mulai dari bahasa Indonesia, Jerman,  Inggris, Spanyol, Jepang, Brazil, Itali, Turki, Vietnam, portugal hingga Rusia. 

Memiliki fitur water resistant, dan mempunyai kapasitas baterai 400 mAh dengan sistem charger magnetic dengan pengisian daya sampai 2 jam. Karena memakai charger magnetic, jadi riskan saat dibawa bepergian. Dan juga tidak mempunyai kepala charger, jadi harus spare charger lebih. 

2. Daya Tahan Baterai

Smartwatch IQI I4

Daya tahan baterai hingga 18-48 jam, tergantung dari notifikasi yang muncul. Namun, ada salah satu aplikasi bawaan yang bernama wiiwatch yang menguras daya tahan baterai. Jika aplikasi wiiwatch ini digunakan dan memberi banyak notifikasi maka akan memengaruhi daya tahan baterai. 

Tapi diluar itu, smartwatch ini keren parah. Smartwatch IQI I4 air mempunyai body circular dial and stainless steel, extraordinary quality loh. Keren banget saat digunakan karena memberikan kesan premium gitu. Diameter produk 49mm dengan dimensi 21.00x4.90x1.45cm. 

Sudah terpasang GPS, Wifi yang dapat bertahan 2-6 jam, tergantung dari pemakaian kita ngapain aja seharian itu. Fitur bluethooth control juga sudah dalam versi 4.1 jadi dapat menerima dan juga memanggil langsung dari smartwatch. Keren banget kan? 

3. Konektifitas dan Sistem Operasi

Smartwatch IQI I4

Mempunyai sensor untuk pedometer and precise heart rate sensor, real time heart rate detector. OS Android 5.1 yang benar-benar android sehingga saat menggunakan Smartwatch IQI I4 air sudah seperti memakai ponsel pintar android. GSM850/900/1800/1900MHz dan WCDMA 850/2100MHz dengan tampilan layar 1.39 Amoled 400/400 pixel loh. 

Design strap yang halus membuat nyaman dipakai, dan memberikan kesan mewah saat digunakan. Material yang digunakan yaitu material TPU dengan watchband width 24mm,  watchband lenght 280mm. Membuat tampilan lebih berkelas. 

4. Kamera

Dengan kamera 5MP, tentunya menghasilkan karya yang indah dan bagus. Cocok banget nih buat anda yang suka dengan dunia eksplor. Smartwatch  ini juga cocok untuk anda yang mempunyai hobi modifikas loh, karena pilihan Launcher nya yang beragam.

5. Fitur Fitur

Smartwatch IQI I4

Smartwatch IQI I4 air memiliki banyak fitur aktifitas seperti indoor run,  outdoor run,  play basketball, outdoor walk, ride bike, play football, play badminton, play pingpong, dan rope skipping. Jadi, smartwatch ini cocok banget untuk kamu yang suka  beraktifitas. 

Ulasan Smartwatch IQI 14 Air

Setelah bahas keunggulan dan kelehamannya, saatnya kita bahas tentang apa saja sih yang kita dapatkan setelah membeli smartwatch ini? Jadi dalam setiap pembelian smartwatch ini anda akan mendapatkan:

  • I4 Smartwatch phone
  • User manual
  • Screwdriver
  • Charge cable

Bagaimana, smartwatch ini memiliki tampilan berkualitas dengan harga ekonomis bukan?. Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari smartwatch IQI I4 Air. Semoga artikel tentang smartwatch keren ini dapat membantu anda dan memberikan gambaran tentang keunggulan dan kekurangannya yaa.