Xiaomi Mi 10 Ultra, Juaranya Smartphone Flagship Sejati dengan Performa Kamera Paling Sakti!

Xiaomi Mi 10 Ultra, Juaranya Smartphone Flagship Sejati dengan Performa Kamera Paling Sakti!

 

Menjadi smartphone Xiaomi yang paling fenomenal, Xiaomi Mi 10 Ultra disebut-sebut sebagai smartphone flagship sejati dengan spesifikasi kualitas tinggi. Meski dirilis sejak pertengahan agustus lalu, sampai saat ini Mi 10 Ultra masih menjadi smartphone yang paling banyak diburu banyak orang.

Pasalnya, Xiaomi Mi 10 Ultra memiliki fitur yang lengkap, tampilan yang sangat menarik, dan kualitas komponen yang oke. Yang tidak kalah penting dan menariknya adalah meski dibekali dengan berbagai macam teknologi terbaik, akan tetapi Mi 10 Ultra dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

Jika dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya tahun ini, Mi 10 Ultra bisa dibilang sebagai smartphone lengkap dengan fitur-fitur andalan yang sangat berkualitas. Berbagai kelebihan bisa kamu dapatkan di smartphone canggih yang satu ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Nah, untuk itu, di artikel kali ini Sabineblog.com akan membahas tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 10 Ultra yang menjadi salah satu smartphone Android tersakti tahun ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra

spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra

Sebelum memutuskan diri untuk membeli Mi 10 Ultra, alangkah lebih baiknya kamu mengetahui dulu seperti apa saja spesifikasi dan teknologi yang dibawa olehnya. Dan berikut di bawah ini penjelasan mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra.

1. Desain & performa layar memukau

desain Xiaomi Mi 10 Ultra

Jika sebelumnya kamu sudah tahu mengenai keunggulan apa saja yang dimiliki Mi 10 Pro, maka pada Xiaomi Mi 10 Ultra ini memiliki kualitas ponsel yang lebih mantap dan berkualitas. Bisa dibayangkan bagaimana oke nya Mi 10 Ultra yang berhasil menggaet hati banyak orang untuk mengaguminya.

Terlebih dari sisi desain dan performa layar. Mi 10 Ultra mengusung layar AMOLED refresh rate 120Hz dengan tampilan yang lebih ciamik. Ukuran layar 6,67 inci disertai dengan resolusi layar FHD+ 1080 x 2340 pixels menjadikan Mi 10 Ultra sebagai smartphone terbaik besutan Xiaomi mendapat penilaian cukup tinggi dari DxOMARK.

Tidak hanya itu, pada seri ini juga akan hadir versi transparan yang menampilkan sensor pengisian nirkabel pada sensor NFC. Karena tampilan inilah yang membuat Mi 10 Ultra memiliki desain yang spesial dibanding smartphone lainnya.

2. Tampilan layar ponsel terbaik

layar Xiaomi Mi 10 Ultra

Memasuki era digitalisasi, di mana semuanya dilihat dari sisi tampilan terlebih dahulu. Dan seperti yang kita ketahui bahwa saat ini telah banyak ponsel yang menawarkan kualiatas layar terbaik yang diusung dengan teknologi teranyar.

Nah, pada Xiaomi Mi 10 Ultra juga sudah dilengkapi dengan kecepatan refresh yang tinggi sehingga smartphone besutan Xiaomi yang satu ini diakui sebagai smartphone dengan yang memiliki salah satu pengaturan piksel terbaik untuk tampilan ponsel.

Karena hal ini, tentu saja berpengaruh pada kelancaran sistem dan pengalaman pengguna saat bermulti tasking. Setiap penggunanya dijamin akan mendapatkan pengalaman terbaik saat menonton video maupun melakukan segala kegiatan lainnya.

3. Performa kamera juara

performa kamera Xiaomi Mi 10 Ultra

Dari sektor kamera, Mi 10 Ultra dibekali dengan 4 kamera yang berada tepat di bagian belakang ponsel. Di mana masing-masing lensa memiliki keunggulan tersendiri. Kamera utama Mi 10 Ultra menggunakan sensor 48MP Quad-Bayer.

Tidak cukup sampai di situ, pada sensor kamera atas yang merupakan kamera telefoto telah dilengkapi zoom optik 5x beserta zoom digital hingga 120 kali dengan bangga OIS. Sementara untuk kamera kedua mendukung zoom optik hingga 2x. Dengan kelebihan inilah menjadikan Mi 10 Ultra sebagai smartphone yang dapat menghasilkan jepretan tajam dan jernih layaknya tangkapan kamera profesional.

So, kamu tidak perlu lagi meragukan kualitas kamera pada Mi 10 Ultra. Sebab fitur-fitur kameranya dapat bekerja dengan baik meski dalam kondisi yang rendah cahaya. Banyak orang mengakui bahwa Mi 10 Ultra merupakan smartphone terbaik besutan Xiaomi dengan keunggulan kameranya yang nggak tanggung-tanggung.

4. Daya tahan baterai dan fitur fast charging

baterai Xiaomi Mi 10 Ultra

 

Dari sisi ketahanan baterai, Mi 10 Ultra dibekali dengan kapasitas baterai 4500 mAh. Yang paling menarik dari smartphone berbasis Android ini berada di fitur fast charging nya yang mencapai 120 Watt. Bayangkan saja, untuk melakukan pengisian daya hingga 50% kamu hanya memerlukan waktu 9 menit saja. Sementara untuk melakukan pengisian daya dari 0% hingga 100%, kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 24 menit saja.

Keunggulan dari segi ketahanan baterai ini menjadi hal yang paling menarik dari Xiaomi Mi 10 Ultra. Apalagi jika kamu memiliki kesibukan padat sehingga membutuhkan ponsel dengan mobilitas tinggi, maka Mi 10 Ultra merupakan jawaban paling tepatnya.

5. RAM & memori internal super luas

ram Xiaomi Mi 10 Ultra

 

Keunggulan lainnya bisa dilihat dari sisi RAM & memori internal yang luas. Untuk menunjang Mi 10 Ultra menjadi smartphone dengan performa terbaik dari berbagai sisi, Xiaomi mendukungnya dengan berbagai varian RAM dan ROM. Di antaranya, 8GB/128GB, 8GB/256GB, 12GB/256GB, 16GB/512GB.

Setelah mengetahui ukuran RAM & ROM nya, nanti kamu akan dikagetkan oleh harga yang harus kamu bayar untuk bisa mendapatkan Mi 10 Ultra. Bukan karena harganya yang tinggi, melainkan karena harganya yang terjangkau dan sangat wort it jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ada di dalamnya.

6. Kualitas speaker paling mumpuni

kualitas speaker Xiaomi Mi 10 Ultra

Kualitas speaker pada Mi 10 Ultra dijamin nggak akan membuat penggunanya merasa kecewa. Sebab fitur yang satu ini memang disebut-sebut sebagai salah satu kelebihan yang dapat memanjakan penggunanya. Meskipun bukan dikhususkan sebagai smartphone gaming, akan tetapi kamu akan merasakan sensasi yang berbeda saat menonton film maupun untuk bermain game.

Harga Xiaomi Mi 10 Ultra

harga Xiaomi Mi 10 Ultra

Harga Xiaomi Mi 10 di Indonesia bisa dibilang cukup terjangkau dan tentunya tidak terlalu menguras dompet. Dan untuk mendapatkan smartphone yang satu ini, kamu hanya cukup merogoh cuan mulai dari Rp11,2 juta untuk varian 8GB/128GB, Rp11,8 juta untuk varian 8GB/256GB, Rp12,7 juta untuk varian 12GB/256GB, dan Rp14,8 juta untuk varian 16GB/512GB.

Bagaimana? Setelah mengetahui harganya, apakah kamu termasuk salah satu orang dari sekian banyak orang yang menilai bahwa harga dari Xiaomi Mi 10 Ultra memang sangat terjangkau? Jika melihat pada berbagai sisi spesifikasinya, tentu harga pada Mi 10 Ultra sangat sebanding dan tidak terlalu kemahalan.

Demikianlah penjelasan dari harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra yang bisa kamu jadikan sebagai smartphone andalan akhir tahun dengan spek paling jago. Bahkan, dari beberapa pengamatan yang dilihat dari persentase penjualan, untuk beberapa bulan mendatang, Mi 10 Ultra akan tetap menjadi smartphone yang paling diminati banyak orang.

best seller lazada
About Author: