Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
game-Offline-Terbaik

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik

Headset sekarang menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita, terutama headset bluetooth. Bicara benda kecil ini, kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi headset bluetooth terbaik.

Benda yang berukuran kecil yang berguna sekali untuk mendengarkan musik baik itu untuk bersantai, olahraga, kerja bahkan tidur. Bahkan cocok untuk kamu yang sedang menyetir namun harus menerima panggilan telepon penting.

Headset Bluetooth Terbaik

Nah bagi kamu yang sedang mencari referensi headset bluetooth dari berbagai macam merk dan jenis, yuk simak pembahasannya dibawah ini:

1. Plantronics Voyager 5200

headser bluetooth terbaik Plantronics Voyager 5200

Merk pertama yang saya sarankan untuk kalian yang sedang mencari headset bluetooth adalah Plantronics Voyager 5200. Jenis headset ini sudah disematkan teknologi canggih berupa WindSmart, dimana fungsinya untuk meredam suara bising sehingga kamu masih tetap bisa mendengar suara musik maupun telepon dengan jelas.

Bahkan merek headset ini juga dapat diaktifkan dengan perintah suara. Sehingga kamu dapat menolak atau menerima panggilan telepon dengan suara tanpa harus menekan tombol apapun.

Headset ini ini mempunyai ketahanan yang sempurna. Bahkan dapat tahan air sampai jam talk time serta konektivitas bluetooth memiliki jangkauan sampai 10 meter.

2. Jabra Halo Smart

headst bluetooth terbaik Jabra Halo Smart


Headset bluetooth berikutnya yang saya rekomendasikan untuk kamu adalah Jabra Halo Smart. Dimana headset ini sudah dilengkapi dengan driver speaker 8 mm. Sehingga mempunyai kualitas yang sempurna baik pada saat penggunaan telepon ataupun untuk mendengarkan musik.

Bahkan dengan headset ini, kamu juga sudah bisa mengaktifkan Google Now maupun iri. Cukup sekali sentuhan sudah, kamu sudah tidak perlu mengambil ponsel untuk menerima atau memanggil.

Headset ini di pasaran dibandrol dengan harga 1 jutaan. Tidak heran dengan harga segitu headset ii mampu bertahan dari air hingga lima jam lamanya.

3. Plantronics Explorer 500

headset bluetooth terbaik Plantronics Explorer 500


Headset Bluetooth terbaik yang satu ini mempunyai tampilan desain yang terlihat elegan dan mewah. Ini berkat adanya pola garis yang terdapat di permukaan. Tujuannya supaya penggunaannya ketika memakai merasa betah. Selain itu headset ini memiliki bentuk ergonomis.

Headset jenis ini juga sudah mendukung perintah suara untuk menerima panggilan telepon. Sehingga kamu tidak repot repot mengambil smartphone hanya untuk menerima panggilan telepon masuk.

Selain itu, merk headset ini juga sudah disematkan teknologi canggih berupa strap USB magnetic yang berfungsi untuk mengisi ulang daya baterai dan menggantung apabila sedang tidak digunakan. Sehingga kamu tidak perlu risau headset ini akan terjatuh ketiga digunakan.

4. Jabra Steel

headset bluetooth terbaik jabra steel

Headset bluetooth selanjutnya yang saya anjurkan adalah Jabra steel. Dimana headset ini di peruntukan bagi orang-orang yang mempunyai aktivitas di luar ruangan yang berselimutkan debu atau di terpa angin cocok. Sehingga ketahanannya sudah sangat terjamin.

Headset ini juga membekali dengan kualitas earphone yang jernih meskipun kamu menggunakannya pada kondisi tidak bagus. Bahkan kualitasnya dibuat dengan mengikuti standar militer AS.

Bahkan pabriknya memberikan jaminan garansi selama lima tahun. Jadi kalau mengalami kerusakaan bisa dibenarkan memakai kartu garansi yang diberikan.

5. Plantronics M70

plantronics M70 headset bluetooth terbaik


Headset bluetooth terakhir yang saya rekomendasikan adalah Plantronics M70. Headset merk ini sudah di bekali dengan teknologi canggih berupa Quick Pair, sehingga bisa untuk mempercepat proses pairing, Deep Sleep dan multipoint technologi yang bisa menyambungkan dua ponsel sekaligus.

Headset ini mempunyai daya tahan baterai yang sangat lama, sekitar 11 jam. Dan enaknya lagi kamu bisa mengisi daya baterai menggunakan micro USB. Sedangkan untuk konektivitas mempunyai jangkauan transmisi sampai 10 meter.

Setelah membaca beberapa rekomendasi headset bluetooth terbaik, jadi kamu mau membeli yang mana untuk menemai aktivitas sehari-hari?

game-Offline-Terbaik