Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Melihat Instagram Yang Diprivate

 

Cara Melihat Instagram yangDiprivateHal yang paling mengesalkan dari stalking adalah kata Instagram ini Diprivate. Like, what?! Cuma mau kepoin feednya doang tapi enggak bisa dan harus follow?

cara melihat akun instagram yang di private

Memang, Instagram sebagai salah satu sosial media yang menghargai privasi dari penggunanya karena menyediakan fitur private. Fungsi dari fitur private ini sendiri adalah untuk memproteksi atau melindungi akun Instagram kamu sehingga profil dan feed yang kamu unggah enggak bisa dilihat oleh sembarangan orang.

Sebenarnya fitur ini bagus banget. Hanya saja, kadang ketika jiwa kepo sedang meronta-ronta, kita jadi terhalang karena fitur private ini. Lantas, gimana, dong?

Gak perlu khawatir. Buat kamu yang mau kepo Instagram doi yang lagi diprivate tapi enggak mau follow, kamu bisa melakukan beberapa cara melihat Instagram yang di private berikut ini:

Cara Melihat Instagram yang Diprivate 

Sebenarnya, tanpa harus mengikuti akun yang diprivate, kita tetap bisa, kok, melihat feednya. Setidaknya, ada 6 cara melihat instagram yang diprivate. Kamu bisa melakukan salah satunya jika ingin stalking ke akun doi yang diprivate.

Nah, tanpa basa-basi lagi. Berikut beberapa cara melihat Instagram yang diprivate:

1. Membuat Akun Palsu

cara melihat akun instagram yang di private dengan akun palsu

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah membuat akun palsu atau fake account. Ini adalah cara paling sederhana jika kamu sangat ingin mengintip akun profil Instagram seseorang yang seedang diprivate tanpa harus memfollownya dengan  akun asli ataupun akun utamanya.

Bagaimana cara membuat akun palsu?

Caranya enggak jauh berbeda dengan membuat akun Instagram. Untuk membuat akun palsu, kamu bisa menggunakan nama pengguna atau foto profil dengan menggunakan foto orang lain yang nggak menggambarkan dirimu atau boleh juga dengan menggunakan gambar abstrak yang enggak berkaitan denganmu supaya tidak ada yang curiga.

Sekedar saran, jangan menggunakan nama pengguna yang aneh untuk akun palsumu. Gunakan nama yang wajar saja. Kalau bisa, kamu juga jangan memfollow akun aslimu supaya tidak ketahuan.

Usahakan juga membuat postingan di akun keduamu sehingga akun itu tampak normal. Setelah itu, kamu bisa meminta persetujuan mengikuti dari akun Instagram yang hendak kamu stalk. Cara yang cukup mudah, bukan?

2. Pinjam Akun IG Orang Lain

Cara melihat Instagram yang di private selanjutnya adalah dengan meminjam akun Instagram orang lain. Ini merupakan salah satu cara paling gampang untuk mengintip Instagram orang yang sedang diprivate itu.

Kamu bisa meminjam akun Instagram temanmu dan meminta izin untuk mengikuti orang yang ingin kamu intip profilnya. Setelah mendapat izin, baru, deh, kamu bisa follow akun doi yang ingin kamu stalk ini.

Tapi sebelumnya, pastikan saja bahwa temanmu setuju untuk mengikuti orang tersebut. Jangan meminjam akun tanpa persetujuan, ya. Itu namanya melanggar privasi. Jika kedua belah pihak setuju, kamu bisa melakukan stalking dengan tenang.

Kalau boleh jujur, cara ini sebenarnya  jauh lebih mudah daripada harus membuat akun palsu. Dan dengan cara melihat Instagram yang di private ini, kamu enggak perlu menggunakan akun pribadimu sendiri untuk mengikuti doi, bukan?

Selamat mencoba! Semoga bestie mu bisa diajak kerja sama yaa, Guys!

3. Melihat Instagram yang Di Private dengan Menggunakan Situs PrivateInstaViewer.com

cara melihat akun instagram yang di private melalui privateinstaviewer.com

Kalau kamu enggak mau membuat akun palsu dan enggak mau juga meminjam akun orang lain, maka kamu bisa juga, kok, coba cara yang ketiga ini. Cara ini menggunakan situs pihak ketiga yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan intip mengintip Instagram.

Situs yang bisa kamu coba adalah PrivateInstaViewer.com.

Situs ini bisa kamu gunakan untuk melihat status Instagram seseorang yang dirpivate. Yang harus kamu lakukan adalah mengakses  situs ini dan memasukkan username dari akun yang ingin kamu stalking.

Setelah usernamenya sudah diinput, kamu akan bisa melihat postingan, jumlahnya, follower, dan daftar following . hanya saja, ada beberapa pertanyaan survey yang harus kamu isi terlebih dahulu sebelum benar-benar bisa menggunakan situs ini.

Survey ini bisa menimbulkan kekhawatiran tersendiri. Karena data yang dikumpulkan biasanya bersifat pribadi. Dari mulai nama, nomor HP, alamat rumah, sampai alamat email.

4. Kunjungi Situs Instalooker.com

cara melihat instagram yang diprivate melalui situs instalooker.com

Cara melihat postingan Instagram yang dikunci tanpa follow selanjutnya yang bisa dilakukan juga tetap menggunakan aplikasi atau situs pihak ketiga. Situs ini berbeda dengan sebelumnya. Situs yang digunakan ini beralamatkan di Instalooker.com.

Kekhawatiran yang dibagikan oleh situs ini masih sama. Kamu harus mengisi survey terlebih dahulu sebelum benar-benar mengaksesnya. Selain itu, kamu bisa saja disuruh mengunduh aplikasi dari situs ini agar bisa mengintip akun Instagram doi.

Meskipun demikian, situs ini memiliki kelebihannya tersendiri dibanding situs lainnya. Karena kamu bisa melihat follower, following, isi, serta postingan dari Instagram yang akan distalking. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh video dan foto di dalam akun Instagram tersebut.

Hanya saja, Mimin menyarankan untuk melindungi data pribadi terlebih dahulu. Jangan karena ingin melakukan staalking, kamu sampai mengorbankan data pribadi yang penting.

5. Gunakan Aplikasi Instagram+

cara melihat instagram yang diprivate menggunakan aplikasi instagram+

Cara melihat Instaram yang di private selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Instagram+. Apa, sih, aplikasi Instagram+ ini?

Aplikasi ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi Instagram yang asli (Instagram versi MOD). Instagram MOD ini memungkinkan kamu untuk mengintip postingan dari akun Instagram yang bersifat pribadi.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunduh aplikasi ini dan login akun Instagram yang kamu miliki dari sana. Melalui aplikasi Instagram ini, kamu bisa melihat dan melakukan stalking ke akun yang dikunci sekalipun.

Hanya saja, yang namanya aplikasi MOD, tentu saja Instagram+ tidak gersedia di Google Playstore ataupun AppStore. Kamu hanya bisa mengunduhnya di link ilegal yang banyak bertebaran. Cari saja dengan kata kunci unduh Instagram+ dan silahkan nikmati kelebihannya.

6. Menggunakan Situs Private Instagram Viewer

cara melihat instagram yang diprivate

Cara melihat Instagram yang di private selanjutnya adalah dengan menggunakan Private Instagram Viewer. Ini merupakan aalamat situs yang bisa kamu gunakan untuk mengintip Instagram yang dikunci. Alamat situs lengkapnya adalaah: https://privatephotoviewer.com.

Sama seperti sebelumnya, situs ini juga bisa membuatmu melihat postingan foto maupun video dari  akun pengguna Instagram yang sudah digembok tanpa perlu melakukan follow pada akun tersebut.

Situs ini bisa diakses dari PC araupun smartphone. Cara akses dan menggunakannya kurang lebih sama seperti 2 situs lainnya di atas. Hanya saja, situs ini juga memiliki kekhawatiran yang sama.

Yakni keamanannya yang diragukan dan diharuskan untuk mengisi survey berupa data pribadi. Sekali lagi, Mimin tidak menyarankan pembaca untuk menggunakan cara ini untuk stalking akun Instagram orang lain. Karena keamanannya belum terjamin.

Akhir Kata

Cara-cara di atas mungkin bukan salah satu cara melihat Instagram yang di private yang terbaik, tapi tech hack di atas bisa dilakukan dengan mudah sekali. Tapi tetap utamakan keamanan data pribadi, ya.

Kalau Mimin pribadi biasanya menggunakan second acount untuk stalk. Selain lebih aman, cara ini juga lebih memuaskan karena Mimin bisa stalking sampai ke akar-akarnya. Hehe.

Jadi. Cara melihat Instagram yang di private mana yang kamu pilih?