Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Mystery Mirip Among Us - CRIMESIGHT Dari Konami

Konami baru saja mengumunkan game terbaru mereka CRIMESIGHT, game Mysteri Simulation yang mirip dengan Among Us dan menggunakan grafik anime. Konami selama ini kita kenal dengan game bola dan pachinko nya.

Konami sendiri saat ini sedang melakukan perekrutan untuk closed Beta Test Game CRIMESIGHT ini, bagi Kamu yang ingin mengikuti CBT game ini dapat memfollow Twitter resmi dari CRIMESIGHT dan diharuskan meretweet post dari twitter tersebut. Atau cara lain Kamu bisa bergabung di Discord server resmi CRIMESIGHT dan merespon recruitment messages dengan emoji yang sudah disediakan.

game crimesight dari konami

CRIMESIGHT game Mysteri Simulation yang mirip dengan Among Us, pada permainan game ini Kamu diharuskan mencari pelaku pembunuh dan juga Sang korban dari pembunuhan tersebut. Dengan berlatar belakang kota London di tahun 2075, seluruh kriminalitas sudah menurun 90% dikarenakan suatu sistem "Foresight AI". Dengan Foresight AI ini kriminalitas dimasa depan bisa diprediksi denngan mengandalkan data yang diberikan oleh Foresight AI.

Namun sayangnya Foresight AI memberikan data prediksi bahwa dimasa depan akan hancur oleh sesuatu insiden yang tidak bisa dicegah. Hal ini membuat pengembang Foresight AI menjadi panik, karena AI yang dikembangkan ini justru untuk melacak dan memecahkan masalah kriminal.

Nama lain dari Foresight AI adalah "Sherlock" diambil dari nama seorang detektif legend, disisi lain ada AI lain yang merupakan lawan dari Sherlock, yaitu "Moriarty" yang merupakan nama dari musuh detektif legend "Sherlock". Tugas dari Moriarty ini adalah AI yang merancang kejahatan dimasa depan.

Berikut Beberapa point penting yang ada pada game ini :

  • Ada sebuah kasus pembunuhan yang mana korbannya masih belum diketahui
  • Sebuah grup pengelana yang sedang terjebak didalam badai salju dan mereka harus menunggu hingga sebuah pertolongan tiba.
  • Ternyata didalam grup tersebut tanpa diketahui oleh siapapun ada seorang penjahat yang bersembunyi dan berencana melakukan pembunuhan terhadap target yang sudah ditandai oleh penjahat tersebut.
  • Untuk para pemain dari sisi Moriarty (penjahat) diharuskan bisa mencapai beberpa kondisi yang memungkinkan mereka bisa melakukan pembunuhan, sedangkan pemain di sisi sherlock diharuskan menemukan jawaban dari pembunuhan ini.
  • Dengan seiring berjalannya permainan, maka kebenaran akan siapa penjahat dan korbannya akan terungkap.

Untuk mengetahui negara mana saja yang mendapatkan jatah untuk mengikuti Close Beta Test bisa mengunjungi situs resminya. Nantinya kode Closed Beta Test akan diberikan secara acak untuk para pemenang. Game CRIMESIGHT sendiri akan hadir untuk PC melalui Steam.