Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grey Lucidity, Game Horror Asal Indonesia - Kabur Dari Kota Mengerikan

game horror asal indonesia grey lucidity


Developer game indie asal indonesia yang bernama Miracle Gates Entertainment mengeluarkan game horror bernama Grey Lucidity, untuk Kamu yang senang bermain game dengan genre visual novel dan horror sangat cocok memainkan game ini.

Dengan berlatarkan sebuah kota fiktif bernama Roseberry Town, yang mana didalam kota tersebut terdapat fasilitas rahasia milik pemerintah yang dibangun disalah satu rumah sakit dikota tersebut. Terdapat kebocoran disana yang menyebabkan sebuah virus berbahaya yang sedang dikembangkan didalam fasilitas tersebut menyebar keseluruh kota dan menginfeksi para penduduknya, setiap orang yang terinfeksi akan menyebabkan orang tersebut seperti kerasukan, dan untuk menutupi hal tersebut pihak pemerintah mengevakuasi penduduknya dan memerintahkan militer untuk membersihakn bukti-bukti yang tersisa.

grey lucidity gam horror terbaru asal indonesia

Salah seorang dokter di Kota Roseberry Town yang bernama Larry Brigham berhasil menyembunyikan putri satu-satunya yang bernama Cassandra. Setelah sebulan berjalan Cassandra harus menemukan jalan keluar untuk pergi dari kota terkutuk tersebut. Seiring dengan berjalannya waktu, Cassandra akan mengungkapkan kebenaran yang terjadi atas peristiwa penyebaran virus tersebut.

Sesuatu yang unik dari game Grey Lucidity ini adalah sebuah teknik penceritaan yang hadir didalam bentuk panel komik. Pada setiap adegannya adalah merupakan hasil tangan dan didalam setiap panelnya berhasil membagi setiap adegan secara halus, sebuah inovasi teknik baru untuk game bergenre visual novel.

game grey lucidity game horror asal indonesia

Satu hal menarik yang diberikan oleh Miracle Gates Entertainment pada game Grey Lucidity ini adalah diberikannya beberapa ending untuk pemainnya. Sehingga nantinya setiap pemain dapat menentukan bagaimana ending nasib Cassandra pada akhir cerita.

Grey Lucidity adalah pertama dari Miracle Gates Entertainment yang masuk pada platform Steam. Game tersebut akan rilis pada tanggal 24 juli 2021 diplatform steam.