Gokil Abis! Cara Membuat Stiker WA Ini Bakal Bikin Kamu Makin Exist!

Gokil Abis! Cara Membuat Stiker WA Ini Bakal Bikin Kamu Makin Exist!

Punya tampilan stiker WA gitu-gitu aja? Wah, kamu belum update nih! Padahal ada lho cara membuat stiker WA yang bakal bikin chat kamu makin asyik dan menarik. Kamu sudah tahu belum? Sini-sini, mampir dulu ke Sabineblog.com. Tahu kan, Sabineblog selalu punya info terkini seputar gadget juga teknologi.

Meski sudah tersedia fitur sticker otomatis di dalam WA milikmu, rasanya kurang asyik nih kalau stickernya engga up to date. Apakah kamu juga berpikir demikian? Pasalnya, kualitas chat di WA menjadi semakin menarik dengan keberadaan sticker kekinian ini.

cara membuat stiker WA ini bisa jadi solusi buat kamu lho! Meski WA sudah memiliki fitur ini namun jumlahnya masih tergolong sedikit. Jadi, buat kamu-kamu yang pengen whatsapp-an makin seru bisa praktekin cara ini. Penasaran, yuk baca sampai habis ya!

Lazada Flash Sale hemat 99%

Mau Makin Hits! Cobain Nih Cara Membuat Stiker WA Pakai foto sendiri

Memiliki aneka sticker made in sendiri pastinya akan lebih memuaskan. Apalagi jika stickernya pakai foto kita, wah makin asyik dong chat WA nya. Tapi, sebelum itu kamu wajib unduh dulu ya 3 aplikasi untuk mendukung pembuatan sticker ini.

Yakni, background eraser, Picsart serta Personal Sticker For whatsapp. Sudah siap, yuk lakukan step-step membuat sticker dengan foto sendiri.

1. Delete background foto

cara membuat stiker wa

Kamu bisa menghapus latar belakang foto agr tampilan sticker nantinya jadi makin menarik. Caranya ialah sebagai berikut;

a. Buka aplikasi background eraser pada ponselmu
b. pilih opsi load a photo, selanjutnya klik foto yang ingin kamu edit
c. Crop gambar untuk mempermudah proses penghapusan. Jika sudah, tekan done ya
d. Delete latar belakang foto menggunakan opsi manual. Kamu cukup mengusapkan jari di area yang ingin kamu delete
e. Apabila telah selesai, klik done dan save

2. Add kata-kata

Langkah atau cara membuat stiker WA kedua ialah menambah kata-kata. Hal ini berfungsi untuk menekankan apa sih maksud gambar atau sticker yang dikirim. Kamu bisa memakai aplikasi PicsArt, dengan cara;

a. klik ikon plus (+) untuk memulai perubahan diikuti pemilihan foto ynag ingin kamu hilangkan latar belakangnya
b. tekan pilihna teks, tulis kata-kata yang kamu ingini, atau sesuai selera
c. Jangan lupa simpan gambar jika telah selesai ya!

3. Input stiker

Nah langkah terakhir ini juga sangat mudah kok! Kamu bisa pergunakan  Aplikasi personal sticker for whatsapp yang sudah kamu unduh sebelumnya. Caranya ialah;

a. Buka apk Personal Sticker for whatsapp
b. klik menu add untuk menambahkan sticker milikmu pada WA
c. Rampung deh!

Untuk memastikannya kamu bisa lihat dibagian sticker. Nah, jika berhasil maka foto kamu secara otomatis telah tersedia dan bisa langsung dipakai.

Masih penasaran, buruan cobain yuk langkah tersebut diatas. Makin gaya dengan beragam rekomendasi terkait sticker WA yang gokil abis!

7 Aplikasi Pembuat Stiker WA Yang Bikin Harimu Makin Sip!

Kecanggihan dunia teknologi tak hanya membuat sarana komunikasi jadi makin menarik. Namun juga menambah keseruan yang ada, terlebih denagn adanya aneka fitur cantik sticker untuk WA. Kamu sudah punya? Cobain 7 aplikasi asyik ini yuk, biar harimu makin sip

1. Sticko Text

cara membuat stiker wa

Buat kamu yang enggan mempraktikkan cara membuat stiker WA  bisa jajal aplikasi satu ini. Yap, namanya Sticko text atau sticker for Chat. Apk besutan Stickotext.com ini cukup banyak penggemar lho!
Melalui layanan ini kamu bisa mengoleksi beragam sticker. Mulai dari berbagai kategori seperti; momen spesial, ekspresi juga aktivitas lain. Tapi, sayang di apk asyik ini cukup banyak iklan dan berukuran besar.

2. Anime Sticker

cara membuat stiker wa

Kamu penggemar serial anime? Nah, bikin harimu makin sip dengan apk bernama Anime Sticker ini yuk! Pasalnya, aplikasi satu ini menawarkan beragam sticker lucu dan unik yang sangat berlimpah. Kamu bisa mendapatkan sejumlah karakter anime favorit paling anyar.

Misalnya; one punch man, kimetsu no yaiba, dan masih banyak lagi yang lainnya! Salah satu keunggulan lain apk ini ialah, kamu bisa membuat sticker anime milikmu dan share dengan para wibu dari seluruh dunia. Wah, keren nih!

3. Sticker Maker

cara membuat stiker wa

Aplikasi canggih ini memungkinkan kamu untuk create sendiri sticker langsung dari tangkapan kamera atau nyomot gambar dari galeri, lho! Selain itu, banyak yang bilang cara editnya pun tergolong simpel. Pasalnya, ada semacam fitur smart select yang bakal membantumu. Yakni, ketika proses cropping foto mengikuti detail lekukan objek. Kamu mau coba?

4. Gamer Sticker Packs

cara membuat stiker wa

Welcome para penyuka game! Kamu bisa berkreasi disini. Dalam apk satu ini, kamu dapat menemukan aneka sticker game favorit yang bakal bikin harimu makin asyik. Sebagai contoh, God of War, Clash Royal, juga Minecraft. Yakin ga mau jajalin?

5. Sticker Studio

cara membuat stiker wa

Sticker Studio ini bisa kamu manfaatkan untuk berkreasi membuat sticker pribadi di WA milikmu. Aplikasi jebolan Playstudio apps ini juga tersedia di Google Play Store. Selain itu, apk ini cukup populer dengan jumlah unduhan lebih dari 5 juta pengguna. Termasuk mempunyai rate 4.3 lho, artinya cukup jempolan lah!

6. Stickify

cara membuat stiker wa

Bagi kamu penyuka kesan gaul, gokil dan sejenisnya wajib coba nih aplikasi. Sebab, dijamin kamu bakalan menemukan beragam sticker WA yang lucu, unik sekaligus berbeda melalui tab explore dalam aplikasi.

Bahkan, Stickify disebut-sebut unggul dalam melakukan searching stiker dan otomatis menambahkannya menuju aplikasi WhatsApp dalam sekali tekan saja. Asyik kan? Di stickify ini memiliki dua jenis layanan, yakni free atau gratis dan berbayar. Untuk layanan berbayar kamu bisa membeli paket premium, sobat! Seru-seruan yuk pakai apk satu ini.

7. Sticker.ly

cara membuat stiker wa

Layanan aplikasi milik developer android ternama, SNOW ini ditengarai mempunyai bejibun fitur untuk tampil eksis. Kamu dapat mencari beragam sticker lucu dari berbagai pengguna apk ini. Kamu juga bisa menikmati layanan create sticker milikmu sendiri dan mengunggahnya, berani?

Di Sticker.ly kamu juga dapat mengambil sejumlah template status WA agar tampilannya makin amboy!
Kendati komunikasi termasuk hal formal untuk menjalin keakraban, tak serta merta membuatnya jadi kaku kan? Makanya, dengan aplikasi sticker ini diharapkan mampu mencairkan suasana. Yakni, berupa meme-meme atau stiker lucu. Apalagi kini kamu bebas pilih fitur mana yang pengen kamu coba.

Tahukah kamu, style chat yang kekinian juga beragam lebih digemari karena membuat ngobrol jadi makin asyik. Kekakuan yang semula ada, bisa cair seketika dengan aneka emotikon lucu dan menghibur.
Gimana, mau pilih apk mana nih untuk praktekin cara membuat stiker WA di ponsel kamu? Jangan lupa kunjungi Sabineblog.com ya! Dapatkan aneka info menarik lainnya.

best seller lazada
About Author: