Inilah Dia Games PC Ringan Terbaik Saat Ini

Inilah Dia Games PC Ringan Terbaik Saat Ini
 
Inilah Dia Games PC Ringan Terbaik Saat Ini – Pilihan game PC terbaik 2020 yang kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini merupakan game-game terbaik yang telah mendapatkan penilaian sempurna dari para pengguna. Namun, tentu saja tidak semua game laptop terbaik dibuat sama. Berbagi sorotan dengan game PC terbaik seperti Far Cry 5 adalah game klasik seperti Star Wars: Knights of the Old Republic dan game indie terbaik seperti Cuphead.
 
Karena ada cukup banyak Games PC Ringan Terbaik di luar sana. Namun, kami memutuskan untuk menguji keahlian permainan kami dan mempersempit pilihan untuk Anda. Kami mengumpulkan semua game PC terbaik saat ini. Di bawah ini Anda akan menemukan berbagai macam kumupulan game PC terbaik yang telah kami sajikan untuk Anda.

 

Daftar Games PC Ringan Terbaik

 

1. Call Of Duty: Modern Warfare

 
games pc ringan terbaik
 
 
Call of Duty: Modern Warfare adalah salah satu game pertempuran battle royale terpopuler saat ini. Game ini juga merupakan game yang banyak di mainkan oleh sebagian besar kalangan gamers dari berbagai penjuru dunia. Terbukti dengan jumlah pemain yang telah mencapai angka ribuan juta, semain membuat game ini menjadi incaran para gamers saat ini.
 
Call of Duty: Modern Warfare sangat seru untuk di mainkan, pasalnya game ini memberikan anda tantangan yang sangat seru untuk di selesaikan. Tampilan dan grafiknya pun juga sangat bagus untuk anda coba.

 

2. Cuisine Royale

 
games pc ringan terbaik Cuisine Royale
 
Permainan games adalah tentang bersenang-senang, terkadang judul pertempuran serius dapat membuat stres. Syukurlah, Cuisine Royale tahu ini dan juga tahu bagaimana meringankan suasana. Ini mungkin terlihat semi-realistis tetapi Anda akan segera menemukan bahwa beberapa item yang bisa Anda pilih dalam permainan melibatkan makanan.
 
Seringkali, Anda akan melihat ayam bakar bersama dengan daging panggang lainnya bersama senapan mesin di Cuisine Royal e. Heck, salah satu tetes peti bahkan kulkas langsung dari langit. Jika itu tidak cukup untuk membuat Anda tertawa, baju zirah karakter Anda terbuat dari peralatan dapur seperti saringan, penggorengan, dan wajan.

 

3. Bombergrounds: Battle Royale

 
games pc ringan terbaik Bombergrounds: Battle Royale
 
Bombergrounds: Battle Royale merupakan game PC multiplayer berbasis hewan kucing yang menggemaskan yang menugaskan pemain untuk mengalahkan orang lain di medan perang yang semakin menyusut. Terlepas dari tampilan dan nuansa permainan mobile yang sangat. Kami yakin bahwa pengembang dapat memperluas ini menjadi judul yang layak diingat dalam beberapa minggu dan bulan mendatang. Plus, ini benar-benar gratis untuk dicoba, sehingga pihak yang berkepentingan benar-benar tidak akan rugi.


Nah, jadi itulah dia beberapa kumpulan rekomendasi Games PC Ringan Terbaik saat ini yang telah kami sajikan untuk Anda dalam pembahasan artikel terbaru kali ini. 

best seller lazada
About Author: