Misteri Game Cacing Hits Yang Mengalahkan Pamor Game Android Lain

Misteri Game Cacing Hits Yang Mengalahkan Pamor Game Android Lain

Demam cacing! Kalau biasanya cacing dikenal sebagai salah satu jenis bahan obat untuk penyakit tertentu, cacing yang ini malah membuat jadi demam. Tidak percaya? Coba cek ponsel Android teman atau kerabat atau bahkan saudara di rumah, game cacing sudah menginvansi dengan luar biasa.

Lalu, apa serunya game cacing ini sampai-sampai semua orang berlomba untuk memainkkanya? Untuk itu mari simak dalam ulasan berikut ini.

Hal Unik Dari Game Cacing

Dari beragam alasan yang ada mengenai kenapa orang memainan game ini adalah keseruan dan kesederhanaan dalam memainkannya. Tidak butuh banyak strategi untuk memainkannya, sehingga bisa dilakukan oleh anak-anak hingga lanjut usia. Tidak hanya itu, di bawah ini akan diulas secara lengkap kenapa game ini begitu hits dan disukai.

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Game Cacing Memiliki Gameplay yang Sederhana

Permainan ini sangat sederhana. Cukup menggeserkan jemari agar cacing mengikuti gerakan. Ada dua hal yang harus diingat agar tidak cepat mati atau game over. Yaitu:

  • Jangan melewati garis merah pembatas tepian area permainan
  • Jangan menabrak cacing lain

Sudah, pegang dua prinsip tersebut sembari terus makan apapun yang ada di depan mata. Jika beruntung, tidak hanya makanan standar yang tersebar, tetapi bisa mendapat jackpot berupa makanan dari tubuh cacing lain yang mati. Tentu saja, ini semakin cepat menambah ukuran tubuh cacing milik kita agar semakin cepat menjadi nomor satu.

Keuntungan menjadi nomor satu adalah, bisa semakin mudah menemukan makanan dan mendapat banyak target buruan serta kemudahan permainan dalam menemukan aneka germ. Bahkan, dengan sedikit strategi, bisa membunuh cacing lain dengan cara melilitnya tanpa harus bertabrakan. Seru sekali bukan?

2. Game Free to Play

Game cacing memang merupakan salah satu game gratis dan bisa diakses siapa saja. Untuk pengguna  Android, cukup ketik di Playstore ‘cacing’ maka akan muncul beragam pilihan game jenis ini yang bisa diunduh. Ingat, untuk pilih Worm Zone, perhatikan rating dan review yang ada, karena ada banyak yang fake.

3. Macam-Macam Germ/Makanan pada Game Cacing

Macam-Macam Germ/Makanan pada Game Cacing
Macam-Macam Germ/Makanan pada Game Cacing
Di dalam game cacing ini ada beberapa germ yang bisa dijadikan penolong permainan. Adapun jenis germ yang bisa digunakan dan fungsinya adalah sebagai berikut:
Germ ini berbentuk seperti cawan cembung dan di dalamnya berisi cairan berwarna kuning. Jika memakan cairan ini, maka cacing kita bisa melihat area permainan lebih luas lagi. Ini sangat menguntungkan untuk meliha germ lain dan juga jackpot lain.
  • Germ Radar

Dengan tabung berbentuk seperti botol melengkung berisi cairan berwarna ungu, germ ini bisa menjadi radar pendeteksi dimana saja lawan berada. Ini berguna juga untuk melihat dimana posisi nomor urut terbesar ada, karena biasanya di dekatnya ada banyak jackpot.

  • Germ Penambah Kecepatan

Dengan bentuk tabung kotak kaca berisi cairan berwarna hijau, ini membuat cacing kita bisa memiliki kecepatan lebih. Ini berguna untuk maneuver-manuver mengerikan yang bisa membunuh lawan juga merebut jackpot di game cacing ini.

  • Germ Magnet

Dengan tabung berbentuk ulir berisi cairan berwarna biru dan merah, membuat cacing kita bisa menarik makanan di sekitarnya. Sehingga, gak perlu mendekat dan bisa auto dapat lebih banyak.

  • Germ Berlipat

Germ satu ini sangat unik karena bisa membuat cacing kita mendapat banyak poin dari jenis makanan yang sama. Misal makan hanya bernilai 5 maka dengan germ ini bisa bernilai 25. Sehingga cepat besar. Germ ini dalam tabung bulat berwarna biru sparkling.

  • Germ Putar

Dengan bentuk lingakaran berisi cairan berwarna hijau, germ ini membuat cacing bisa memutar dan bermanuver dengan cepat sehingga mudah menghindari tabrakan.

Demikian hal-hal unik dari game cacing yang harus diketahui sebelum ikut memainkannya. Karena sangat mudah, seru dan menantang, maka game ini pun popular sekali. Selamat mencoba.

best seller lazada
About Author: