10 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Paling Top, Cair Tiap Hari!

10 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Paling Top 2022, Cair Tiap Hari!

Aplikasi penghasil pulsa gratis memang bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan, keberadaannya justru memberikan efek positif bagi banyak orang yang telah membuktikannya secara langsung dengan mendapatkan reward pulsa dari aplikasi penghasil pulsa yang mereka punya.

Namun, di balik semua itu, tentu ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi terlebih dulu untuk bisa mendapatkan pulsa gratis setiap harinya. Jika kamu memilih aplikasi penghasil pulsa terbaik versimu sendiri, maka nominalnya akan sesuai bahkan lebih dari ekspektasi yang kamu bayangkan.

Dan untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma atau gratis hanya dengan menggunakan aplikasi, alangkah lebih baiknya kamu mengetahui terlebih dulu aplikasi penghasil pulsa apa saja yang memang terbukti real membayar setiap penggunanya.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Penasaran apa saja aplikasi legit penghasil pulsa gratis tersebut? Yuk, simak langsung penjelasannya di bawah ini!

Baca:Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Paling Top

1. Cashtree

cashtree aplikasi penghasil pulsa gratis

 

Salah satu aplikasi penghasil pulsa yang paling banyak digandrungi banyak orang adalah Cashtree. Selain terbukti membayar setiap penggunanya yang telah memenuhi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan pulsa gratis, Cashtree pun tidak mempersulit proses pencairan reward. Bahkan, jika dibandingkan dengan aplikasi yang lain, Cashtree tergolong sebagai aplikasi penghasil pulsa paling cepat perihal pencairan reward.

Tidak terlepas dari beberapa kelebihan yang dimiliki Cashtree, dari cara pengumpulan koinnya pun sangat mudah. Kamu hanya cukup membuka setiap lockscreen dan membuka aplikasi tersebut. Dengan pasti dan jelas, koinmu akan bertambah setiap harinya. Dan dari situlah kamu dapat mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar dapat ditukar dengan pulsa, gadget, voducher, dan reward lainnya.

2. CashPop

cashpop aplikasi penghasil pulsa gratis

Kaya akan reward dan gift, CashPop merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang paling direkomendasikan. Apalagi dengan salah satu kelebihan terbaiknya yaitu fitur referral yang sudah terbukti untuk mendapat keuntungan berlipat ganda.

Selain itu, dari pendaftaran akun pun sangat mudah untuk dilakukan. Kamu atau siapa pun itu tidak perlu membuang waktu banyak untuk proses pendaftaran akun. Setelah itu, kamu bisa mengumpulkan Gold sebanyak-banyaknya. Di mana nantinya dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah, seperti pulsa Kartu As, Telkomsel simPATI, AXIS, Tti, Indosat Ooredoo, Smartfren, dan lain-lain.

3. JAKPAT

jakpat aplikasi penghasil pulsa gratis

Berbeda dengan Cashtree dan CashPop, JAKPAT atau Jajak Pendapat merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis dengan cara mengisi survei yang telah disediakan. Untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya kamu hanya cukup mengisi survei dengan pertanyaan yang cukup mudah dan jawablah survei tersebut dengan keadaan yang sebenarnya.

Setelah mengisi survei sebanyak-banyaknya, maka jumlah poin yang kamu dapatkan pun akan bertambah banyak. Nah, jika poin yang kamu miliki sudah melampaui batas minimal penukaran poin, maka kamu bisa menukarnya dengan berbagai macam reward, seperti pulsa gratis, donasi, voucher belanja, tiket nonton film bioskop, dan reward yang lainnya.

4. NewSaku

newsaku aplikasi penghasil pulsa gratis

Nah, untuk kamu yang hobi baca berita, NewSaku lah jawabannya. Selain mendapatkan informasi-informasi terbaru, kamu pun bisa mendapatkan pulsa gratis dengan membaca berita yang sudah disediakan pihak NewSaku.

Menariknya lagi, jika kamu sudah mengumpulkan token atau poin yang banyak, maka token tersebut bisa ditukar dengan pulsa atau bahkan berbentuk uang yang akan di-transfer. Tunggu apa lagi? NewSaku adalah jawaban terbaik untuk kamu yang doyan baca berita setiap harinya.

5. Baca Plus

bacalus aplikasi penghasil pulsa gratis

Dari namanya saja sudah bisa ketebak, kan? Baca Plus merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis dengan sistem pengumpulan saldo yaitu membaca berita dengan berbagai kategori yang bisa dipilih sesuai dengan keinginanmu. Sama hal nya dengan NewSaku, di Baca Plus juga kamu akan mendapatkan saldo sebanyak-banyaknya jika kamu membaca berita sebanyak-banyaknya juga.

Jika saldo yang kamu kumpulkan sudah banyak, kamu dapatkan menukarnya dengan hadiah pulsa gratis berbagai provider. Namun, jika kamu ingin cepat menambah jumlah saldo yang kamu miliki, cukup dengan mengajak temanmu via aplikasi chat agar mereka pun ikut men-downloadnya juga.

6. PopSlide

popslide aplikasi penghasil pulsa gratis

Tidak kalah populer dengan aplikasi penghasil pulsa lainnya, PopSlide pun memiliki popularitas yang cukup tinggi di kalangan pulsa hunter. Terbukti dari jumlah download yang kini telah mencapai 1jt+ di seluruh penjuru dunia.

Dari cara penggunaannya pun sangat mudah dilakukan. Di mana kamu hanya cukup mengikuti survei, mini games, hingga menjawab kuis yang sudah disediakan di aplikasi tersebut.

Hal yang paling uniknya dari aplikasi PopSlide yaitu setiap penggunanya tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk menukar poin dengan pulsa gratis, akan tetapi daosg menukarnya juga dengan cashback dan diskon dari toko e-commerce raksasa di Indonesia seperti Tokopedia, Zalora, Lazada, BukaLapak, dan lain-lain.

7. BuzzBreak

buzzbreak aplikasi penghasil pulsa gratis

Membaca berita untuk mendapatkan uang saku tambahan dan pulsa gratis merupakan sistem kerja dari BuzzBreak. Sebagai aplikasi yang telah dikenal banyak orang di seluruh penjuru dunia, tercatat hingga kini BuzzBreak telah mencapai angka download 10jt+ di Play Store.

Kemudahan dalam menghasilkan uang saku dan pulsa gratis dari BuzzBreak sudah terbukti secara real. Hanya dengan membaca berita-berita terkini dan juga menonton video gratis, maka kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan mudah menjadi reward yang kamu inginkan.

8. WHAFF REWARDS

whaff rewards aplikasi penghasil pulsa gratis

Aplikasi WHAFF REWARDS pun merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis yang masuk dalam kategori aplikasi paling laris yang diincar oleh para pencari harta karun. Jika kamu merasa paling cocok untuk mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi ini, maka tentu saja tidak ada salahnya.

Bahkan, WHAFF REWARDS tidak hanya memberi kesempatan kamu untuk menukar poin dengan pulsa, akan tetapi dapat ditukar juga dengan uang. Dan untuk bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, yang harus kamu lakukan cukup dengan download aplikasi, main game, lalu gunakan kode referral untuk mengundang teman, hingga unlock screen.

9. AyoSlide

ayoslide aplikasi penghasil pulsa gratis

 

Sebagaimana namanya, AyoSlide merupakan aplikasi penghasil pulsa dengan cara kerja yang sangat sederhana, yakni melakukan slide sebanyak-banyaknya dan membuka lock screen. Lalu, setelah itu kamu akan mendapatkan poin dalam jumlah banyak yanh nantinya bisa ditukar dengan pulsa ataupun uang.

Namun, di balik kemudahan dan keseruannya, AyoSlide menjadi kompetitor paling kuat untuk aplikasi WHAFF yang kini sama-sama bersaing sehat untuk menguasai pasar aplikasi penghasil pulsa paling diminati.

10. Snapchart

snapchart aplikasi penghasil pulsa gratis

 

 

Meskipun kurang familiar, akan tetapi aplikasi Snapchart juga bisa kamu jadikan sebagai ladang penghasil pulsa dari setiap struk belanjaan yang kamu miliki. Caranya sangat mudah, kamu hanya cukup memotret struk belanja dan aplikasi Snapchart akan mendeteksinya sendiri.

Setelah berhasil diverifikasi, maka dengan otomatis kamu akan mendapatkan cashback yang dapat ditukar menjadi hadiah berupa uang maupun pulsa. Bagaimana? Menarik sekali, kan? Snapchart menjadikan struk belanjamu tidak terbuang sia-sia.

Nah, itu dia penjelasan mengenai aplikasi penghasil pulsa gratis Terbaik 2024. Jika kamu ingin mendapatkan pulsa atau bahkan yang secara gratis, maka tanpa basa-basi dan menunggu lama, buktikan sekarang juga bahwa kesepuluh aplikasi di atas dapat memberimu pulsa dan uang secara berkala jika kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang mereka sediakan.

best seller lazada
About Author: