Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Download Aplikasi Cari Jodoh TerbaikSabineBlog.com, Mencari kekasih dalam masa pandemi Covid-19 sebagaimana masih berlangsung sampai hari ini tentu cukup sulit. Kendati begitu, tak serta-merta menyurutkan langkah dalam menemukan jodoh atau pasangan hidup.

Tidak perlu mencari jauh jauh dari ponsel jika Anda mencari koneksi romantis. Dengan dunia yang lebih terhubung dari sebelumnya, mudah untuk bertemu calon pasangan bahkan dengan sambil santai di sofa Anda.

Aplikasi kencan bisa jadi luar biasa, tetapi populer karena suatu alasan—kita semua menyukainya. Jika Anda ingin memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, ada baiknya Anda berhati-hati dengan aplikasi yang Anda gunakan. Dengan begitu, kemungkinan besar Anda akan bertemu dengan orang-orang yang cocok untuk Anda. Lagi pula, Anda tidak ingin bertemu sembarang orang—Anda ingin bertemu orang yang tepat.

Ternyata, ada berbagai aplikasi pencari jodoh yang akan memfasilitasi para jomblo seperti rekomendasinya berikut ini.

Aplikasi cari Jodoh Terbaik

Baca: Daftar Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

Rekomendasi Aplikasi cari Jodoh Terbaik yang Bisa kamu Coba

Tinder

Aplikasi cari jodoh ini memang sangat populer. Boleh jadi yang tertanam di benak orang ketika ditanya mengenai aplikasi cari jodoh adalah Tinder ini. Tinder memang menawarkan antarmuka yang simpel dan gampang digunakan. Pengguna dapat melihat-lihat dulu calon yang aakan dipilih. Hanya saja untuk menemukan materi obrolan bisa sedikit kesulitan mengingat data profil kandidat yang terbatas.

Happn

Aplikasi cari jodoh ini unik sebab akan menjodohkan pengguna dengan pengguna lain dengan domisili berdekatan. Fitur yang satu ini adalah layanan yang bagus yang akan membantu para pengguna bertemu muka dengan lebih pribadi.

Aplikasi yang satu ini pun akan memberitahukan jumlah pengguna lain yang telah berpapasan dengannya dalam rentang waktu tertentu. Happn sepertinya memang dibuat bagi mereka yang tak begitu antusias dengan aplikasi kencan namun lebih menekankan pada sesi pertemuan langsung.

Bumble

Aplikasi cari jodoh ini seperti aplikasi Tinder khusus wanita, akan tetapi menerapkan timer. Jadi pihak wanita yang mesti mengirimkan pesan lebih dulu. Lalu, jika ada laki-laki yang “match” namun tak merespon pesan hingga 24 jam, otomatis status “match” menghilang.

Fitur timer tersebut dibuat guna mendorong pengguna agar saling kontak langsung. Berkat timer, aplikasi cari jodoh yang satu ini pun banyak disukai pengguna. Bumble pun menawarkan fitur BFF untuk menambah teman baru.

Tantan

Adalah aplikasi cari jodoh yang menjadi favorit para anak muda namun juga orang dewasa. Pengguna dapat mencari teman chat atau teman kencan. Pengguna cuma membutuhkan status match agar dapat mengobrol lebih aktif dengan pilihannya.

OkCupid

Serupa Tinder, sebab OkCupid pun di bawah kendali perusahaan yang sama. Aplikasi cari jodoh ini menitikberatkan fitur swipe. Meski pengguna dapat mengirimkan pesan kendati belum match, akan tetapi pesan itu tak akan ditampilkan dalam inbox penerima, hingga statusnya match.

Eharmony

Jika Anda mencari hubungan jangka panjang yang serius, eHarmony adalah aplikasi cari jodoh untuk Anda. Aplikasi ini mengharuskan Anda untuk mengisi profil selengkap mungkin dan menyelesaikan berbagai pertanyaan untuk membantu menghasilkan kecocokan dengan kompatibilitas yang lebih tinggi.

Dengan eHarmony, Anda akan belajar banyak tentang seseorang bahkan sebelum memulai percakapan pertama.

Hinge

Jika Anda tidak yakin bagaimana memulai percakapan dengan seseorang, Engsel telah membantu Anda. Saat Anda mengatur profil Anda, Anda diberikan permulaan percakapan yang menarik yang menghilangkan masalah itu. Dengan pemecah es built-in, Anda memiliki banyak kesempatan untuk berbagi minat khusus dan fakta menyenangkan tentang diri Anda untuk membantu memfasilitasi percakapan yang lebih baik dengan pertandingan.

Hinge juga membatasi interaksi Anda (kecuali Anda memiliki akun premium), tetapi ini sebenarnya adalah hal yang baik. Jumlah suka yang lebih sedikit akan memotivasi Anda untuk memperlambat dan mengenal setiap profil sebagai individu, bukan hanya wajah lain di lautan wajah. Ini membantu menghindari interaksi tanpa berpikir.

Aplikasi ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang baru memasuki dunia kencan online. Ada banyak pertanyaan bagus untuk mengetahui kecocokan potensial di aplikasi, dan fitur catatan suara baru. Ini sangat membantu untuk melihat apakah suara seseorang menarik minat Anda atau tidak.

Match

Match adalah salah satu aplikasi cari jodoh yang paling lama berjalan, telah ada selama 25 tahun. Match menawarkan layanan gratis dengan Match harian. Setelah Anda menemukan seseorang yang menarik minat Anda, Anda dapat melakukan obrolan video dengan mereka (tersedia dalam aplikasi) atau melakukan pendekatan yang lebih ringan dengan pembuka percakapan yang bermanfaat dari Match.

Terserah Anda bagaimana Anda ingin berbaur, apakah itu melalui acara virtual atau tatap muka atau hanya mengirim pesan di platform sebelum kencan tatap muka. Jika Anda memerlukan bantuan, Match memiliki pakar kencan yang tersedia untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan membekali Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk menikmati kencan berikutnya.