Aplikasi Android Kamera DSLR

Aplikasi Android Kamera DSLR  terbaikSabineBlog.com, Banyak orang saat ini tidak lagi menenteng kamera ketika pergi berlibur. Alasannya, mereka sudah punya kamera sempurna di ponsel iPhone, Samsung Galaxy atau Sony Xperia dilengkapi fitur kamera bagus. Kamera harus didukung aplikasi terbaik sebab tidak semua perangkat Android punya spek kamera sama. Aplikasi kamera dslr untuk android adalah salah satu andalannya.

Aplikasi kamera yang bagus tidak hanya memiliki banyak opsi untuk mengambil gambar pada mode pencahayaan yang berbeda, tetapi juga banyak digunakan untuk menerapkan efek pada foto. Menyesuaikan foto tidak pernah semudah ini. Tanpa pengetahuan tentang Photoshop atau Lightroom, siapa pun sebenarnya dapat mengambil foto yang indah. Dengan menggunakan aplikasi Android kamera dslr Anda sebagai fotografer amatir dapat menghasilkan foto bak profesional yang dapat Anda bagikan ke semua teman.

aplikasi android kamera dslr

Rekomendasi Aplikasi Android Kamera DSLR Terbaik

Camera Zoom FX

Aplikasi ini menawarkan banyak opsi untuk mengambil foto dan mengeditnya. Kombinasi antara kamera yang cepat, fungsionalitas yang luas, dan kemudahan mengedit foto setelahnya menjadikan ini aplikasi populer untuk semua fotografer yang mengharapkan banyak fitur dari aplikasi kamera.

Sayangnya aplikasi ini tidak gratis. Namun harganya cukup murah, hanya 1,24 dollar Amerika untuk menebusnya. Yang menarik lainnya, Camera Zoom FX pun menawarkan download packs untuk berbagai update fitur terbaru.

Cymera

Buat kolase yang menyenangkan atau terapkan filter langsung dengan aplikasi Cymera ini. Mengambil foto, mengeditnya, dan kemudian membuat kolase yang indah tak akan semudah ini. Semua ini langsung dari smartphone Anda dan tanpa bantuan orang lain. Selfie juga bisa langsung disesuaikan dengan filter kecantikan yang akan membuat penggunanya makin cantik atau tampan.

Camera DSLR Pro

Aplikasi Android kamera dslr yang bagus dengan banyak pilihan. Namun, kekurangannya adalah pengguna harus membayar untuk versi pro ini. Tentu saja ada alternatif gratis, tetapi tidak menawarkan fungsionalitas sebagaimana ditawarkan aplikasi pro ini.

Aplikasi ini memberi Anda kendali penuh atas ISO, white balance, dan kecepatan rana. Mungkin bukan pilihan terbaik untuk pemula, tetapi bagi pengguna yang tahu persis bagaimana menggunakan berbagai fitur tersebut, Camera DSLR Pro adalah yang terbaik.

Google Camera

Anda dan pengguna lain akan mendapatkan fungsionalitas ekstra untuk ponsel cerdas tertentu dengan mengunduh aplikasi Google Camera ini. Aplikasi buatan Google ini pun memfasilitasi ponsel Nexus 6P dan Nexus 5X opsi untuk merekam video gerak lambat (slo mo). Pengguna pun dapat menerapkan fitur HDR+ otomatis untuk hasil foto yang bagus.

Aplikasi kamera ini direkomendasikan untuk semua pengguna ponsel cerdas, tetapi khususnya sangat bermanfaat untuk para pengguna Nexus 6P atau 5X yang dapat menggunakan fungsionalitas penuh dari fitur-fitur yang ada.

Camera360 Ultimate

Aplikasi android kamera dslr terbaik lainnya adalah Camera 360 Ultimate. Aplikasi foto ini memberikan banyak pilihan berbeda untuk mengambil foto biasa, selfie dan juga untuk mengedit foto. Banyak filter, stiker, dan efek memastikan bahwa pengguna dapat membuat setiap foto menjadi unik. Kelebihan terbesar adalah aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari PlayStore.

Camera FV-5 pro

Camera FV-5 pro adalah aplikasi kamera yang sangat berbeda untuk ponsel Android yang memiliki beberapa fitur unik seperti mode pelacakan cahaya untuk mengklik foto, fokus manual untuk gambar, perubahan kecepatan rana, dan lainnya. Namun banyak dari fitur tersebut hanya didukung oleh beberapa smartphone Android.

Aplikasi ini memiliki versi gratis (cek: Aplikasi Camera FV-5 Lite) dan versi berbayar. Untuk fitur tambahan, Anda dapat menggunakan aplikasi versi Pro, yang mereplikasi fitur DSLR dengan tepat, tetapi perlu diingat bahwa Anda harus memiliki ponsel cerdas yang sesuai untuk memanfaatkan fitur hebat ini.

Camera FV-5 pro ditujukan untuk para penggemar fotografi dan menggabungkan daftar kemampuan dan antarmuka yang mencerminkan DSLR genggam. Aplikasi ini mengemas berbagai pengaturan dalam lingkup sederhana seperti ISO, penyesuaian putih, mode tengah dan itu hanya puncak gunung es.

Pengatur waktu interval memberi Anda kesempatan untuk mengatur selang waktu untuk fotografi dan perekaman, sementara mode tayangan slide panjang memberi Anda kesempatan untuk mengambil foto cahaya rendah dan jejak cahaya.

Retrica

Retrica adalah aplikasi Android paling populer yang digunakan oleh anak muda saat ini yang membantu menerapkan efek secara real time. Umumnya para fotografer generasi muda yang lebih menyukai penerapan instant editing pada fotonya menggunakan rhetrica. RETRICA memungkinkan Anda untuk menerapkan efek gelap dan garis sketsa pada gambar. Hal ini juga memungkinkan foto-foto sekolah untuk diambil.

Ini membantu Anda menerapkan corat-coret dan stiker untuk membuat gambar Anda dapat disesuaikan. Seiring dengan kontrol dasar, ini juga menyediakan banyak kontrol lanjutan yang mudah digunakan dan diterapkan. Foto-foto tersebut disimpan secara otomatis dan Anda dapat membagikannya di akun Facebook Anda. Informasi lokasi juga dapat ditambahkan ke foto.

VSCO

VSCO lebih dikenal dengan editor gambarnya daripada mengambil gambar. Ini memiliki editor foto built-in yang luar biasa, yang memungkinkan Anda untuk benar-benar meningkatkan gambar Anda. Anda akan menemukan banyak filter dan efek yang disertakan dalam aplikasi ini, serta pengaturan granular untuk menyempurnakan gambar Anda. Selain sebagai editor gambar, aplikasi ini juga merupakan editor video. Sebenarnya, ini adalah salah satu editor video terbaik dan tercanggih untuk Android.

Namun, satu hal yang perlu diingat adalah bahwa sebagian besar fitur yang mungkin ingin Anda gunakan tidak gratis. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dan menggunakannya, tetapi jika Anda ingin menggunakan semua yang disertakan, Anda harus berlangganan. Namun, berlangganan VSCO tidaklah murah, jadi jika Anda tidak menggunakan aplikasi ini untuk bekerja, atau semacamnya, kemungkinan besar Anda tidak akan bersedia membayar biaya berlangganan.

Bacon Camera

Bacon Camera adalah DSLR untuk semua orang. Aplikasi kamera khusus perangkat tersedia saat ini seperti aplikasi kamera seluler, aplikasi kamera tablet, aplikasi kamera iPhone, dll. Bacon Camera memungkinkan Anda mengontrol perangkat yang tidak mendukung API camera2 Google secara manual.

Histogram langsung dalam RGB dan luminance, cakrawala virtual, kurung pencahayaan, panorama, GIF, planet kecil, dll. adalah beberapa fitur yang dapat dicantumkan sebagai kekhasan dari bacon camera.

Selain aplikasi kamera dslr untuk android yang sangat berguna tersebut, Anda pun dapat menggunakan lebih banyak perlengkapan lain saat mengambil foto di ponsel cerdas. Misalnya lensa yang digunakan di kamera ponsel cerdas yang dapat mengambil tampilan foto yang berbeda. Misalnya penggunaan lensa makro, lensa mata ikan, atau lensa sudut lebar. Dengan memasangnya di ponsel pengguna akan dapat mengambil foto berbeda yang mungkin lebih sesuai dengan yang diinginkan.

About Author: