Aplikasi Pengubah Suara Untuk Smartphone Android Dan iOS

aplikasi pengubah suara pada smartphone

Sabineblog.com – Aplikasi pengubah suara kini banyak digunakan oleh semua kalangan khususnya bagi pemain game online. Dalam proses pengunaanya, suara yang dihasilkan memang berbeda dengan suara aslinya. Suara yang kedengarannya tidak enak di dengar menjadi merdu dan juga mempunyai ciri khas tertentu.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Berbagai aplikasi ini juga dibuat dengan suara-suara yang unik dan memiliki ciri khas pada setiap aplikasinya. Daripada penasaran, berikut beberapa aplikasi yang mampu mengubah suara asli yang kamu miliki dengan suara lain:

AndroidRock

aplikasi pengubah suara AndroidRock

Dari sekian banyak aplikasi yang ada di Google Play, AndroidRock memang paling populer dari yang lainnya. Bentuk kepopulerannya ini bisa terlihat dari jumlah download yang paling banyak dari yang lainnya. Hingga tulisan ini ditulis, jumlah orang yang mendownload mencapai puluhan juta dengan penilaian terbaik.

Jumlah pendownload ini didukung dari kecanggihan yang ada di dalamnya dengan berbagai fitur terbaiknya. Dari sekian fitur yang ada salah satunya suara tupai, suara serak, wanita, dan laki-laki serta suara unik lainnya.

VoiceFX

aplikasi pengubah suara voice FX

Dari sekian banyak aplikasi yang bisa mengubah suara, VoiceFX adalah yang paling difavoritkan untuk pengguna game online. Dengan aplikasi ini bisa digunakan saat kamu sedang melakukan streaming saat bermain game. Suara yang dihasilkan tersebut bisa di simpan dan nantinya bisa di share ke sosial media atau medi lainnya.

Untuk menikmati aplikasi tersebut, kamu bisa mendownloadnya di Google Play dan App Store secara gratis. Meski aplikasi gratisan tetapi fitur dan kecanggihannya sangat mumpuni dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Voice Changer Mic for Gaming

aplikasi pengubah suara Voice Changer Mic for Gaming

Sebelum populer di Android sebelumnya aplikasi ini banyak digunakan di PC, laptop dan perangkat lunak lainnya. Bentuk kepopulerannya ini memang tersedia di Android dan tercatat sudah memiliki 14 efek.

Dari sekian banyak efek ini, semuanya memiliki kualitas yang tinggi dan tergolong cukup unik. Selain itu, suara tersebut juga masih tetap berjalan meskipun layar smartphone dalam keadaan off. Penggunaanya juga tidak terbatas pada game online tetapi bisa juga untuk panggilan telepon, skype dan yang lainnya.

Robovox Voice Changer Pro (Mikrosonic)

Robovox Voice Changer Pro (Mikrosonic)

Dalam mengubah suara, aplikasi Robovox merupakan yang paling bagus ketika mengubah voice kamu. Selain itu, ada beberapa fitur menarik lainnya yang terus di update oleh sang developer hingga kini. Sehingga, kamu perlu melakukan update aplikasi ketika untuk menikmati fitur-fitur terbarunya.

Di Google Play, kehadiran aplikasi tersebut memang tidak gratis dan perlu melakukan pembayaran. Untuk pembayarannya hanya sekali dan tidak perlu membayar bulanan dengan biaya 25 ribu. Dari jumlah uang tersebut, kamu mendapatkan 30 macam efek yang bisa diganti ketika digunakan.

Baviux

aplikasi pengubah suara Baviux

Dalam hal mengubah suara, kamu bisa menggunakan Baviux dan ini menjadi yang paling populer di Android. Hingga kini jumlah orang yang mendownloadnya mencapai 100 juta lebih dengan penilain tinggi.

Selain jumlah downloadnya yang tinggi, aplikasi ini juga tergolong ringan dengan kapasitas hanya 6,4MB. Berbagai suara yang ada di dalamnya seperti Zombie, Alien, hewan dan banyak lain suara unik lainnya.

Secara garis besar, aplikasi pengubah suara tersebut bisa kamu manfaatkan untuk berbagai hal termasuk untuk bermain game. Berbagai suara yang dihasilkan juga memiliki banyak macam seperti hewan, zombie, dll. Selain itu, jumlah pendownload dari setiap aplikasinya mencapai ratusan juta baik di Google Play atau di App Store.

best seller lazada
About Author: