Harga Printer Epson dibawah 1 Juta

Daftar Harga Printer Epson dibawah 1 Juta – Kini kebanyakan tugas kuliah menuntut para mahasiswa menyerahkannya dalam bentuk dokumen tercetak. Karena itu printer murah dipilih demi menekan pengeluaran. Banyak pilihan printer berharga ekonomis di pasaran termasuk merek Epson. Sebagai produsen kelas dunia, ada berbagai pilihan printer murah Epson terbaru. Berikut daftar harga printer Epson di bawah 1 juta yang layak di pilih.

harga printer epson dibawah 1 juta

Daftar Harga Printer Epson dibawah 1 Juta

Epson K200

Dengan harga hanya Rp 750.000, Epson K200 menjadi pilihan pertama yang harus dipertimbangkan. K200 adalah printer tipe lama buatan Epson akan tetapi untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. K200 adalah printer jenis all in one atau printer multifungsi dengan kemampuan mencetak, scan dan juga fotocopy dokumen. Printer ini pun dapat melakukan print dokumen berwarna dengan hasil yang bagus.

Epson ME340

Harga printer epson yang ditawarkan untuk membawa unit baru printer seri ini adalah Rp. 900.000. Epson ME340 termasuk tipe printer terbaru yang dikeluarkan Epson. Alat cetak dengan jenis inkjet tersebut sudah dibekali 4 macam tabung warna yang bisa memberikan hasil cetakan yang hampir realistik dan bahkan mampu pula mencetak borderless printing atau mencetak tanpa batas tepi. Epson ME340 pun termasuk kategori printer All in one yang menghadirkan fitur print, scan, dan copy.

Epson T13X

Tipe printer Epson T3X ini agak mirip tipe Epson L100. Harganya printer epson tipe ini sebesar Rp.700.000. Printer ini berukuran kompak sehingga pas bila dipilih menjadi printer untuk keperluan pribadi. Di samping itu T13X pun mampun memberikan hasil cetakan yang berkualitas dengan hadirnya teknologi Durabrite ink.

Ultra Durabrite Ink terbukti bisa bertahan dengan baik di media kertas, tak mudah menguap dan juga tahan dengan cipratan air. Epson T13X sudah mengadopsi 4 individual ink system untuk menghasilkan warna realistis. Printer ini support dengan sistem operasi Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, dan juga Windows 7. Koneksi yang digunakan  adalah kabel USB 2.0.

Epson TX 121

Tak perlu uang banyak untuk membawa pulang printer Epson dibawah 1 juta ini. Epson TX 121 hanya dibanderol Rp.850.000 saja. Hampir sama dengan seri T13X, tipe ini pun sesuai untuk digunakan para mahasiswa yang sedang membutuhkan printer murah berkualitas.

Selain harga, termasuk kelebihan lain TX121 yaitu mendukung resolusi gambar hingga 5750 x 1440 piksel. Teknologi Epson Durabrite ink pun mampu  memberikan hasil cetakan yang sangat memuaskan. Printer jenis all in one ini juga cocok untuk kebutuhan fotografi.

Baca: Download Driver Printer Epson L121

Epson ME32

Harga printer epson dibawah 1 juta selanjutnya adalah tipe Epson Me32 yang ditawarkan hanya Rp 750.000 saja. Epson ME 32 adalah pilihan printer murah yang serupa dengan seri T121. Termasuk kategori single printer atau cuma untuk keperluan mencetak dokumen namun dengan hasil cetak yang luar biasa.

Tersedia aplikasi Epson Creativity Suite dengan kegunaan sebagaimana program pengolah foto Photoshop. Aplikasi itu sangat berguna dalam memproses pengeditan ringan semisal menyesuaikan kontras, kecerahan maupun membuang red eyes pada sebuah foto.

Epson Expression Home XP410

Pilihan lain harga printer Epson dibawah 1 juta adalah seri XP410. Printer ini pas untuk keperluan pribadi. Ada banyak kelebihan dari Epson Expression Home XP410 diantaranya mampu mencetak resolusi maksimal 5760 x 1440 piksel untuk hasil gambar cerah. Kelebihan lainnya, printer ini mengadopsi tinta dengan sistem infus yang mudah dalam isi ulang dan juga ekonomis untuk penggunaan jangka panjang. Yang juga menarik, XP410 pun disediakan panel LCD Touchscreen 2,5″ yang akan memudahkan dalam pengoperasian.