Rekomendasi Web Untuk Editing Foto Blur Menjadi Jernih

Sabineblog.com – Web yang bisa digunakan untuk editing foto blur kini sudah banyak beredar di internet dan disukai banyak orang. Hadirnya web tersebut menjadi angin segar bagi orang yang suka melakukan edit foto. Dengan web, designer tidak perlu lagi menginstal aplikasi tambahan pada smartphone atau PC.

web untuk editing foto blur

Dengan tanpa aplikasi akan membuat perangkat yang kamu miliki menjadi lebih ringan dan tidak memakan banyak memori. Selain itu, proses edit foto di web juga lebih mudah dilakukan dan hanya membutuhkan internet saja. Daripada penasaran, berikut beberapa web yang bisa kamu coba ketika ingin mengedit foto menjadi ngeblur.

Pixlr E

Pixlr E adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk melakukan editing foto agar terlihat lebih menarik. Berbagai fitur juga disematkan pada situs di atas dan dinilai hampir menyamai aplikasi Photoshop. Dengan demikian, kamu yang hobi mengedit foto juga bisa memanfaatkannya dan sifatnya gratis.

Pada situs ini, kamu tidak hanya bisa membuat efek blur pada foto melainkan bisa melakukan editing lainnya. Bentuk editing tersebut seperti memotong, mewarnai, hell dan beberapa tools lain untuk keperluan editing.

Canva

nama Canva bagi pengguna internet rasanya sudah tidak asing lagi karena banyak sekali iklan yang ada di sosial media. Selain untuk desain grafis, tool satu ini juga bisa digunakan untuk melakukan editing pada foto. Foto yang awalnya kurang menarik bisa lebih terlihat unik setelah diberikan efek blur atau efek lainnya.

Selain efek blur, kamu juga bisa melakukan editing lain pada foto yang dimiliki untuk membuatnya semakin menarik. Berbagai editing yang bisa dilakukan seperti mewarnai, meningkat tingkat kecerahan dan juga kontras pada foto.

Photopea

Dari sekian banyak web untuk melakukan editing foto, Photopea bisa menjadi pilihan utama dari yang lain. Banyak sekali tools yang disediakan untuk membuat gambar lebih menarik dan salah satunya memberikan efek ngeblur. Selain itu, tool lain yang tidak di dapatkan di web lain adalah magic wand.

Bagian satu ini sangat sulit ditemukan di web editing foto kecuali yang versi berbayar atau langganan bulanan. Tetapi pada situs ini, semua tools yang diberikan untuk edit foto bisa didapatkan secara gratis.

Adobe Photoshop

Hampir semua orang tidak ada yang tidak mengenal Adobe Photoshop yang sebelumnya berbentuk aplikasi. Karena perkembangan yang semakin maju, akhirnya Adobe juga menggunakan versi web. Untuk versi ini, kamu bisa mengaksesnya baik dari smartphone atau PC secara gratis.

Hadirnya versi web tergolong baru sehingga masih dalam bentuk beta atau masa percobaan dahulu. Meski masa percobaan, kamu bisa tetap mengedit foto mulai dari di blur, menambah teks, eraser, dll.

Google Photos

Google Photo merupakan bagian dari produknya Google yang diluncukan khusus untuk melakukan editing foto. Dari sekian banyak web, Google foto tergolong yang paling simpel dan mudah digunakan oleh siapapun.

Pada situs di atas, kamu bisa mengedit foto mulai dari memotong, ngeblur, warna, kontras dan yang lainnya. Dengan fitur di atas, foto yang kamu miliki akan terlihat lebih menarik dari foto yang sebelumnya.

Dari sekian web yang bisa digunakan untuk editing foto blur di atas, kamu bisa memilih salah satunya. Dengan versi web tentu akan lebih memudahkan anda dalam mengedit foto dan hasil yang di dapatkan juga sangat bagus.