11 Rekomendasi Game Petualangan Android Terbaik

Berbicara tentang game Android, salah satu genre yang cukup seru untuk dimainkan adalah game petualangan. Selain menghadirkan aksi yang menegangkan, game petualangan Android juga mengharuskan kita memiliki strategi bertahan hidup yang baik agar bisa melangkah lebih jauh.

Dari banyaknya game petualangan yang ada, tidak semuanya menyajikan jalan cerita yang seru. Untuk itu, rekomendasi game petualangan berikut ini bisa kamu coba mainkan. Selain seru, game berikut juga akan memberikan tantangan di setiap misinya.

11 Rekomendasi Game Petualangan Android

 

1 – Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas

game petualangan android Oceanhorn

 

Game petualangan pertama yang bisa kamu coba adalah Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas. Game ini bermula ketika kamu mendapati sebuah surat dan kalung misterius dari ayahmu usai terbangun dari tidur. Ya, ayahmu telah pergi dan kamu harus mencarinya seorang diri.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Berbagai rintangan seperti monster dan juga puzzle akan terus menghantui setiap langkah yang kamu ambil di dalam perjalanan. Semua hal tersebut dikemas dengan grafik dan aksi animasi yang menawan. Untuk memainkan game ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

2 – Another Eden

Game petualangan android another eden

 

Game petualangan Android berikutnya datang dengan genre JRPG, yaitu Another Eden. Game RPG modern dengan gaya klasik ini menghadirkan petualangan seru menembus ruang dan waktu. Kamu akan bertarung untuk menyelamatkan masa depan dari ancaman masa kegelapan.

Saat memainkan game ini, kamu tidak akan merasa bosan karena grafik dan tema musik di dalamnya akan membuatmu hanyut ke dalam inti cerita. Dengan ukuran file yang hanya 93 MB saja, game ini bisa kamu download secara gratis di Play Store.

3 – Harry Potter: Hogwarts Mystery

Game petualangan Android Harry Potter

 

Meskipun berada dalam cerita Harry Potter, tetapi kamu tidak akan memerankan karakter Harry Potter atau karakter lain seperti pada Novelnya di game ini. Kamu akan berperan sebagai murid dari Hogwarts yang mana setting waktunya adalah 4 tahun setelah Harry Potter lahir.

Berbagai misteri selama di dalam berguru dengan Hogwarts inilah yang akan kamu hadapi sepanjang game. Kamu hanya perlu mengikuti jalan cerita dan rasakan aksi-aksi menegangkan di dalamnya. Tak perlu khawatir, game ini juga tersedia gratis di Google Play Store.

4 – The Walking Dead: Season 1

Game petualangan android The Walking Dead : Season 1

 

Mengadaptasi serial zombie terkenal, The Walking Dead hadir menyuguhkan aksi petualangan penuh ketegangan. Serangan brutal para zombie siap menerkam siapa saja yang ada di depannya. Hanya ada dua pilihan jika kamu sudah memulai game ini, mereka mati atau kamu yang akan mati.

Saking larisnya, game ini berlanjut hingga 2 season, yaitu The Walking Dead Season 1 dan The Walking Dead Season 2. Untuk menikmati jalan ceritanya, sebaiknya kamu memainkan The Walking Dead Season 1 terlebih dahulu. Silakan download gamenya di Play Store secara gratis.

5 – Life is Strange

Game petualangan android Life is Strange

 

Di posisi berikutnya ada game besutan Square Enix bernama Life is Strange yang siap untuk kamu mainkan. Jalan cerita di game ini bisa kamu tentukan sendiri berdasarkan apa yang kamu pilih saat menjalankan game. Dengan begitu, akan ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi di game ini.

Berperan sebagai Max Caulfield sang fotografer, kamu akan dibekali kemampuan membolak-balikkan waktu untuk menjalani setiap misi. Dengan kemampuan tersebut, kamu bisa mengubah masa lalu dan juga masa depan. Saat kamu mengubah masa lalu, tentu akan berpengaruh di masa depan.

6 – Pokemon Go

Game petualangan android Pokemon Go

 

Game yang sempat populer di awal kemunculannya ini ternyata masih banyak diminati hingga sekarang. Di sini kamu akan merasakan petualangan di dunia pokemon secara real. Mengandalkan GPS yang ada di smartphone, kamu akan diajak untuk menangkap pokemon di sekitar lokasimu.

Bergabunglah dengan pelatih dari seluruh dunia, temukan pokemon kuat dan langka, dan lawan para kolektor pokemon lainnya. Dengan ukuran file unduhan sekitar 101 MB, game ini sudah bisa kamu mainkan secara gratis. Download dan instal game ini di Google Play Store.

7 – Ocean Rebellion: Next Pirate King

Game petualangan android Ocean Rebellion: Next Pirate King

 

Game petualangan Androidberikutnya yang bisa kamu coba adalah Ocean Rebellion: Next Pirate King. Game yang dikembangkan oleh FPGaming ini menawarkan keseruan dengan menjadi bajak laut. Kamu bisa mengumpulkan para bajak laut terkenal yang ada dalam anime.

Mulai dari Bajak Laut 11 Supernova, Crew Topi Jerami dari One Piece, hingga tim Baroque. Selain itu, kamu juga bisa mengoleksi kapal bajak laut terkenal dari anime dan manga. Silakan download game ini d Play Stroe dan buktikan bahwa kamu adalah sang penguasa lautan.

8 – The Room: Old Sins

Game petualangan android The Room: Old Sins

 

Game selanjutnya yang merupakan salah satu game petualangan terbaik untuk Android adalah The Room Old Sins. Jika dilihat dari game-game The Room lainnya, kebanyakan bukanlah game petualangan. Akan tetapi, di seri terbaru ini, unsur petualangan mulai dimunculkan.

Di sini, kamu akan dipaksa berpikir untuk terus melaju ke level berikutnya. Pasalnya, ada ratusan teka-teki dan puzze yang harus kamu pecahkan di setiap part. Dengan grafik 3D, game ini akan menjadi game puzzle-adventure terbaik yang bisa kamu mainkan.

9 – Oddmar

Game petualangan android oddmar

 

Oddmar adalah salah satu game yang dikembangkan oleh Mobge Ltd. Game ini berisi petualangan seorang Viking bernama Oddmar yang dianggap gagal oleh sesamanya. Karena hal itu, dia harus berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai Viking seperti yang lain.

Game ini memiliki tampilan grafik cukup bagus dengan dengan kontrol yang juga mudah. Memainkan game ini akan terasa menyenangkan bahkan hingga selang beberapa jam. Silakan download game ini dengan ukuran file sebesar 503 MB di Google Play Store.

10 – Lucid Dream Adventure

Game petualangan android Lucid Dream Adventure

 

Jika kamu menyukai game petualangan misteri, maka game ini harus kamu coba. Di sini, kamu akan berperan sebagai Lucy, seorang gadis kecil yang harus dipaksa dewasa untuk mengarungi labirin di dalam mimpi demi menyelamatkan ibunya yang hampir mati.

Berbagai arwah menyeramkan harus kamu lewati dalam perjalanan di dalam mimpi tersebut. Rasakan ketegangan di setiap langkah perjalanan kamu di dalam game. Pecahkan juga semua teka-teki dam juga puzzle untuk melanjutkan perjalananmu.

11 – Ninja Arashi

Game petualangan android terbaik Ninja Arashi

 

Game petualangan terakhir yang cukup seru untuk dimainkan adalah Ninja Arashi. Berperan sebagai seorang ninja bernama Arashi, di sini kamu diminta untuk bisa melewati berbagai rintangan demi menyelamatkan seorang anak. Berbagai jebakan dan juga sergapan musuh harus kamu lewati.

Dengan mengusung grafik 2D, game ini menyuguhkan tampilan yang sangat menarik. Kamu tidak akan bosan menatap setiap pergerakannya. Selain itu, kontrol dari game ini juga cukup sederhana, yaitu tombol navigasi di sebelah kiri dan kombinasi tombol serangan di sisi kanan.

11 rekomendasi game petualangan Android di atas bisa kamu coba untuk sekedar mengisi waktu senggang kamu setelah belajar ataupun bekerja. Beberapa game bahkan bisa menyita cukup banyak waktumu karena keseruan dan panjangnya perjalanan yang harus kamu tempuh. Selamat mencoba!

best seller lazada
About Author: