4 Permainan My Little Pony Games Terbaik di Smartphone

Bingung mencarikan game anak di Android yang seru dan menyenangkan? My Little Pony Games bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Sesuai dengan namanya, game yang satu ini bertemakan kuda sehingga membuatnya banyak disukai oleh anak-anak. Karakternya yang lucu dan menggemaskan membuat Anda betah berlama-lama memainkan game yang satu ini. My Litte Pony Games merupakan salah satu games android terbaik yang ada saat ini.

 

games terbaik android my little pony games
Namun, tahukah Anda ternyata tidak hanya anak-anak saja yang gemar memainkan  game kuda poni. Pasalnya banyak kalangan orang dewasa yang juga suka memainkan game yang menawarkan permainan seru pada setiap levelnya ini. Layaknya game pada umumnya, permainan kuda poni juga memiliki aturan dan cara main yang berbeda. Nah, berikut akan disajikan 4 permainan kuda poni terbaru.

 

My Little Pony Games yang  Dijamin Seru di Android

Sesuai dengan nama dari game-nya, Pony Princess Academy sangat cocok dimainkan untuk anak perempuan. Dalam permainannya, anak Anda akan diajak untuk mendandani kuda agar terlihat lebih cantik dan menawan. Selain itu anak Anda juga akan diminta membuat kuda poni terlihat menarik pada saat mengikuti kompetisi.
Kelebihan dari permainan kuda poni ini yaitu terdapat pilihan kuda yang bisa dipilih oleh setiap pemain. Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh game ini yaitu dapat diinstall secara gratis pada perangkat Android Anda. Bagaimana, tertarik untuk memainkannya sekarang?
My Little Pony Games selanjutnya yang tidak kalah seru dan menarik adalah game Home Pony. Tidak jauh berbeda dengan game kuda poni sebelumnya, Home Pony akan mengajak anak Anda untuk merawat kuda poni yang sangat lucu dan menggemaskan. Tidak hanya 1 kuda saja tetapi anak Anda juga bisa merawat 2 hingga 10 kuda poni dalam rumah.
Dalam permainannya, anak Anda nanti akan diajak untuk merawat kuda poni mulai dari memberikan makan, memandikan, hingga menenangkannya. Tentu sangat seru dan menarik, bukan? Jadi tunggu apalagi, segera download game-nya sekarang juga!
My Little Pony Hospital

Jika melihat dari namanya tentu Anda sudah bisa menebak jenis game yang satu ini, bukan? Nah untuk game My Little Hospital ini, para pemain akan diajak untuk menjadi seorang dokter hewan yang mana memiliki beberapa tugas. Tidak perlu bingung karena tugas yang diberikan sangatlah mudah dan simpel.
Para pemain hanya perlu merawat binatang yang butuh pertolongan. Misalnya saja melakukan operasi, menyuntik, memberikan obat dan lain sebagainya. Para pemain akan langsung mendapatkan poin setelah dianggap selesai merawat binatang dengan baik. Poni-poin yang didapatkan tersebut bisa digunakan untuk membangun rumah sakit, membeli obat dan masih banyak lagi.

Satu lagi My Little Pony games yang sayang untuk dilewatkan adalah Pony Beauty. Dalam permainannya, para pemain akan diajak bagaimana cara merawat kuda poni agar terlihat cantik dan menawan. Nantinya, kuda poni tersebut juga akan menjalani beberapa perawatan seperti di salon, spa dan juga ke dokter gigi.
Perlu diketahui Pony Beauty ini menjadi salah satu game yang paling banyak di unduh di Google Play store. Jumlah pengunduh game Pony Beauty ini sudah mencapai 5 juta pengguna Android lho! Jadi, agar Anda tidak ketinggalan pastikan untuk mendowloadnya sekarang.
Dari beberapa rekomendasi My Little Pony games di atas, mana yang ingin Anda mainkan? Pastikan untuk mencoba semua permainannya dan rasakan keseruan yang berbeda-beda. Yuk segera download sekarang juga!
best seller lazada
About Author: