Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Menarik Game Genshin Impact yang Menyabet Game Play Store Indonesia Terbaik, Download Gratis di sini!

 

game Genshin Impact

Dirilis sejak 28 September secara serentak di Android dan iOS, game Genshin Impact berhasil menyabet gelar sebagai Best Game of 2020 versi Google Play Store Indonesia. Sebagai game free-to-play action RPG dunia terbuka yang digarap langsung oleh miHoYo, game ini mendulang banyak kesuksesan mulai dari hari pertama peluncurannya hingga saat ini.

Bahkan, jika ditelisik lebih dalam lagi Genshin Impact Play Store berhasil membangun stigma positif di kalangan masyarakat. Terbukti dari banyaknya rate atau ulasan positif para penggunanya di Play Store. Oleh karena itu, tidak heran jika sampai saat ini angka peminat pada Genshin Impact semakin bertambah seiring dengan pembaharuan-pembaharuan yang dilakukan oleh developer handalnya.

Hal ini tentu saja membuat Sabineblog.com merasa penasaran dan akan mengupas tuntas apa saja fakta menarik dari game Genshin Impact yang saat ini menjadi perbincangan hangat di dunia gaming. Tanpa basa-basi, yuk, langsung saja intip penjelasannya di bawah ini!

Fakta Menarik Game Genshin Impact 2020

game Genshin Impact

1. Baru rilis 4 hari berhasil meraup angka download hingga 17 juta kali

Berdasarkan pengakuan dari akun Twitter milik App Annie pada bulan Oktober lalu mengatakan bahwa, "Genshin Impact telah diunduh lebih dari 17 juta kali dalam kurun waktu empat hari pertamanya". Angka yang sangat fantastis ini tentu hebatnya bukan main, terlebih keberhasilan ini tidak bisa didapatkan semudah itu oleh game yang lainnya yang telah lebih dulu diluncurkan di Play Store.

Menariknya lagi, jumlah unduh tersebut hanya didapat dari angka unduhan pada perangkat Android dan iOS saja. Belum dijumlah secara total dari laporan di PC dan PS4. Namun, dapat dipastikan bahwa kemungkinan besar jumlah unduhannya melebihi angka di perangkat mobile.

2. Berhasil mencetak keuntungan sangat fantastis

Menurut seorang analis industri ini, beliau mengungkapkan bahwa Genshin Impact telah meraup keuntungan lebih dari USD 100 juta per bulan Oktober lalu. Tidak hanya itu saja, game ini pun berhasil menjadi game free-to-play action RPG terpopuler di seluruh penjuru dunia, mulai dari Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, dan Asia Tenggara.

3. Memegang teguh prinsip kunci keberhasilan yang nggak biasa

Salah satu hal menarik lainnya dari Genshin Impact adalah kunci keberhasilan yang menjunjung tinggi sistem gacha, atau uang virtual yang digunakan dalam game ini untuk mendapatkan hadiah secara acak dari gamers yang berkecimpung di dalamnya. Dengan hal inilah, gamers dapat lebih meningkatkan kemampuan jagoannya dengan cepat.

4. Menjadi game terlaris di Tiongkok saat peluncuran globalnya

Dari data yang beredar, Genshin Impact berhasil mengumpulkan pendapatan kotor sebesar USD1,84 juta di perangkat mobile saja untuk kawasan Tiongkok dan sekitarnya. Sementara jika di luar Tiongkok, game ini berhasil mendapatkan 5,3 juta pemain yang telah melakukan pra-registrasi menjelang rilis. Dari data tersebut tentu saja sudah melampaui rekor Fortnite sebagai game terfavorit di dunia.

5. Bisa dimainkan secara offline

Tidak hanya dimainkan secara online, luar biasanya game ini adalah bisa dimainkan secara offline alias tanpa menyalakan data seluler. Kamu bisa bermain secara bebas dan sepuasmu tanpa terkendala kuota internet.

Download Genshin Impact Android

download game Genshin Impact

Jika kamu ingin men-download Genshin Impact Indonesia untuk bisa mencoba Genshin Impact characters yang seru dan menarik, maka kamu tinggal klik saja link download di bawah ini.

1. Genshin impact WikiDi sini

2. Genshin Impact Wiki & Map & Builds: Di sini

3. Download Genshin Impact Map: Di sini

Demikianlah penjelasan dari beberapa fakta unik dan menarik Genshin Impact dengan segudang keberhasilannya dari bulan Oktober hingga akhir tahun ini. Selamat mencoba dan merasakan sensasi yang berbeda dari game Genshin Impact.

Katakhoi
Katakhoi Seorang perempuan yang berprofesi sebagai perawat ingatan bagi dirinya sendiri.