Game Metaverse Terbaik Untuk Smartphone Android

game metaverse android

Sabineblog.com – Sebagai dunia baru, ada banyak sekali perusahaan yang tergabung dalam Metaverse, salah satunya dunia game. Tercatat, ada setidaknya 5 game Metaverse terbaik yangf bisa Anda mainkan di smartphone android.

Kelimanya adalah gam populer dengan metode pembayaran yang sudah bisa menggunakan mata uang digital. Bahkan, ada salah satu game yang bisa digunakan untuk bisa mendapatkan uang dari internet. Berikut kelima game tersebut:

Decentraland

game metaverse decentraland

Decentraland merupakan satu dari sekian banyak game yang tergabung dalam Metaverse. Konsep permainanannya sangat mudah dimana setiap pemain bisa membeli sebidang tanah secara virtual. Dari tanah itu, Anda bisa menyewakan, membangun kota virtual atau menjual kembali kepada pemain lain.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Proses pembelian dan penjualan tanah dilakukan dengan menggunakan mata uang digital MANA. Selanjutnya, para pemain bisa berkreasi sendiri atas tanah yang sudah dibeli atau dijual. Umumnya, para pemain akan membangun kota virtual atau pembangunan lain sebelum akhirnya tanah itu dijual.

Axie Infinity

game metaverse axie infinity

Bagi Anda yang ingin bermain game sekaligus bisa menghasilkan uang maka bisa memilih Axie Infinity. Konsep permaianannya dilakukan dengan mengumpulkan dan memelihara sekelompok makhluk yang dikenal dengan nama Axie.

Setelah makhluk sudah mulai berkembang, Anda bisa mengadu dengan makhluk dari pemain lain. Setiap kali Anda menang dalam pertempuran maka akan mendapatkan mata uang digital. Uang tersebut nantinya bisa ditukarkan dalam mata uang rupiah dan akan di tranfer ke rekening bank Anda.

Sandbox

game metaverse sandbox

Bagi yang cukup familiar dengan perdagang di mata uang digital, Sandbox bukanlah suatu hal asing. Selain sebagai nama mata uang, Sandbox adalah game yang memungkinkan para pemain bisa mendapatkan uang. Untuk bermain, Anda hanya perlu membeli tanah dan membangun gedung sebaik mungkin lalu dijual di OpenSea.

Proses pembelian dan penjualan dalam game harus menggunakan mata uang digital Sandbox. Sehingga, proses mendapatkan uang lebih kepada kreativitas Anda dalam membangun sebuah gedung di tanah tersebut. Semakin kreatif semakin besar pula uang yang akan Anda dapatkan nantinya.

Yield Guild Game

game metaverse Yield guild Game

Game satu ini berbeda dengan tipe game lain dimana sebelumnya Anda hanya bisa bermain di game tersebut. konsep bermainnya, Anda bebas bermain game apapun di dalam aplikasi termasuk game Axie, Decentraland, dll.

Sehingga, semua game yang ada bisa dimainkan di dalam satu aplikasi dan dilakukan oleh pemain di seluruh dunia. Itulah salah tujuan dari hadirnya Yield Guild Game agar seluruh pemain game online bisa saling berkomunikasi satu sama lain.

Mines Of Dalamia

Dalam bermain game Mines Of Dalamia, Anda akan dituntut untuk menemukan sumber daya di dalam tanah. Bentuknya bisa bermacam-macam baik itu barang antik, mustika atau barang berharga lainnya.

Untuk mendapatkannya tidak mudah karena ada segerombolan musuh yang akan menghadang sebelum barang itu diambil. Semakin banyak Anda mengalahkan penjaga semakin banyak juga barang antik yang akan didapatkan.

Dari kelima game Metaverse terbaik yang disebutkan di atas tentu tidak semua disukai oleh setiap orang. Sehingga, Anda bisa memilih salah satu agar bisa lebih terfokus bermain dan bisa mendapatkan uang dari game yang dimainkan.

Semua game yang menghasilkan uang pasti akan dibayarkan dalam bentuk mata uang digital. Sehingga, Anda tidak perlu ragu lagi dalam bermain dan menghasilkan uang dari game-game di atas. Bahkan, ada beberapa pemain yang menjadi game di atas sebagai penghasilan utamanya.

best seller lazada
About Author: